Mengatur Kode Kunci Pola Lockscreen pada ColorOS 6.0

Hai penggemar realme,


Apa kabar? Saya harap Anda semua baik dan bersenang-senang dengan smartphone realme Anda, terutama pengguna X.


Di utas hari ini, saya di sini untuk memandu Anda semua cara mengatur kode sandi kunci pola di realme X Anda atau di perangkat realme lainnya karena masih sedikit pengguna yang tidak tahu bahwa mereka dapat mengatur kode sandi pola, yang berlaku di semua ranah perangkat.


Jadi, mari kita mulai tutorial ini
realme

    ◾ Buka Pengaturan> Gulir ke bawah dan buka Sidik Jari, Wajah & Kode Sandi> Kunci Kode Sandi Layar (perlu memasukkan kode sandi Anda saat ini)> Ubah Kode Sandi (Masukkan kode sandi lama).


realme

    ◾Setelah memasukkan passcode lama Anda di Modify Passcode, Anda akan melihat perubahan. Untuk menggunakan Pola Kode Sandi, Klik Metode Enkripsi Lain> Kode Pola> Gambar Pola baru.
realme

** Catatan, kami mendapatkan total 4 opsi untuk mengatur kode sandi yang berbeda. Ini keinginan Anda yang mana yang paling Anda sukai. **

realme

Sudah selesai sekarang Anda semua dapat mengakses Kode kunci pola kunci di semua perangkat realme juga ini akan sangat berguna setiap kali telepon Anda restart dan meminta untuk memasukkan kode sandi, pola akan nyaman digunakan. 😊


Saya harap utas ini bermanfaat bagi kalian. Jika masih ada pertanyaan Anda tentang realme X atau komentar utas ini. Saya akan memastikan untuk menjawab semua pertanyaan Anda.


Follow selalu @rfc_jakarta untuk info kegiatan kita di Jakarta

0 Response to "Mengatur Kode Kunci Pola Lockscreen pada ColorOS 6.0"

Post a Comment