[ APP Review ] Socrates– Seorang Tutor Digital di Saku Anda

Hai penggemar realme,


Selama masa sekolah atau kuliah kita menyelesaikan pekerjaan rumah kadang-kadang tanpa bantuan menjadi menyusahkan dan kita semua sangat menyadarinya, tetapi sekarang ada aplikasi untuk semuanya bahkan untuk membantu menyelesaikan pekerjaan rumah kita dengan mudah. inilah yang akan saya ulas hari ini.

realme

SOCRATIC - MATH & HOMEWORK HELP adalah aplikasi dan platform bantuan pekerjaan rumah yang memberikan jawaban kepada siswa dan melengkapi penjelasan untuk hampir semua masalah yang dapat Anda hadapi. Ambil gambar masalah atau pertanyaan di atas kertas atau di layar komputer dan cari berbagai situs untuk mendapat jawaban, dari portal web crowdsourced-nya sendiri hingga Wolfram Alpha, Cymath, dan web pada umumnya. Dalam kebanyakan kasus, hasil juga termasuk pekerjaan yang ditunjukkan, penjelasan, dan diskusi antara siswa lain, pakar, dan profesional. Ini mendukung jawaban untuk matematika, sains, sejarah, bahasa Inggris, ekonomi, dan banyak lagi. Jika kamera tidak menangkap dengan benar masalah, siswa dapat mengetik pertanyaan secara langsung dan menggunakan keyboard matematika yang disertakan untuk memasukkan persamaan dengan mudah.


Fitur aplikasi ini:
realme

★ Bawa A.I. untuk belajar - Menggunakan kecerdasan buatan dan data dari jutaan pertanyaan siswa untuk menafsirkan pertanyaan.

★ Bantuan yang tepat - konten Jargon-free, ukuran gigitan yang dirancang untuk memberikan siswa apa yang mereka butuhkan untuk melepaskan diri.

★ Didukung oleh orang-orang seperti Anda - Jawaban dari komunitas guru, siswa, dan orang yang bersemangat membuat pembelajaran menjadi lebih mudah.

★ Mendukung SEMUA mata pelajaran, termasuk Matematika (Aljabar, Kalkulus, Statistik, Grafik, dll), Sains, Kimia, Sejarah, Bahasa Inggris, Ekonomi, dan banyak lagi.
realme

Kelebihan aplikasi:


✔ Ini memiliki aplikasi yang sangat sederhana dan mudah.

✔ Menanggapi berbagai pertanyaan dan masalah.

✔ Socrates 100% gratis.


Kekurangan aplikasi:


🚫 Terkadang ia tidak memahami pertanyaan dengan benar.

🚫 Dapat bergumul dengan pertanyaan yang ditulis tangan.

🚫 Kurang membantu dengan pertanyaan humaniora.


Pendapat saya:


Secara keseluruhan, dari aplikasi Socrates kamu bisa mendapatkan bantuan pekerjaan rumah cepat dengan mengambil foto pertanyaan sulit di Socrates. Untuk matematika dan sains, aplikasi ini unggul dalam memecahkan masalah dan menjelaskan konsep. Ini dapat berjuang dengan memberikan jawaban yang berguna untuk pertanyaan literatur dan kadang-kadang dapat tersandung maksud pertanyaan.

Socratic's AI menggabungkan teknologi visi komputer mutakhir, yang membaca pertanyaan dari gambar, dengan pengklasifikasi pembelajaran mesin yang dibangun menggunakan jutaan sampel pertanyaan pekerjaan rumah, untuk memprediksi secara akurat konsep mana yang akan membantu Anda memecahkan pertanyaan Anda.


Akhirnya saya benar-benar setuju dengan View - "Tidak peduli seberapa banyak kita menggunakannya, aplikasi ini masih terasa seperti sihir." - Apple ...




Terakhir, jangan lupa untuk menyebutkan balasan di bawah pandangan Anda tentang ulasan aplikasi ini dan klik tombol suka jika Anda suka dan ikuti untuk ulasan yang akan datang.


Sampai ketemu lagi dengan ulasan aplikasi baru 😊.

0 Response to "[ APP Review ] Socrates– Seorang Tutor Digital di Saku Anda"

Post a Comment