[APP REVIEW] AUTOMATE – KEREN BRO SEMUA SERBA AUTOMATE!

Hai penggemar realme,

realme

Seperti yang Anda ketahui bahwa Otomasi di setiap bidang menjadi penting hari demi hari, lalu bagaimana perangkat Android dapat menyingkirkannya. Jadi hari ini saya akan meninjau aplikasi Automate yang membantu kami dalam mengotomatisasi berbagai tugas di perangkat android realme.
realme

Aplikasi Android Automate gratis memungkinkan Anda mengotomatiskan berbagai tugas di ponsel cerdas atau tablet Anda. Buat otomasi Anda dengan diagram alur, buat perangkat Anda secara otomatis mengubah pengaturan seperti Bluetooth, Wi-Fi, NFC atau melakukan tindakan seperti mengirim SMS, email, berdasarkan lokasi Anda, waktu, atau "pemicu acara" lainnya. Anda dapat mengotomatisasi hampir semua yang ada di perangkat Anda, Mengotomatiskan bahkan mendukung plug-in yang dibuat untuk Tasker dan Lokal.


Untungnya bagi yang kurang teknis di antara kita, Automate hadir dengan beberapa aliran sampel untuk digunakan, mereka bekerja seperti resep. Salah satu aliran didasarkan pada lokasi, secara otomatis menonaktifkan wifi setiap kali Anda meninggalkan rumah. Jika Anda mengetuk entri yang relevan di layar beranda Anda dapat melihat cara kerjanya.


Fitur aplikasi ini:


realme

★ Kesenangan logis: Anda mengedit diagram alur, cukup tambahkan blok dan hubungkan titik-titik untuk membuat tugas otomatis Anda.

★ Sederhana, namun kuat: Pemula dapat memilih dari opsi yang telah ditentukan, sementara pengguna yang kuat dapat menggunakan ekspresi, variabel, dan fungsi.

★ Bagikan: Otomatisasi "arus" Anda aman dan mudah dibagikan menggunakan komunitas dalam aplikasi, juga tersedia secara online.

★ Ramah: Tidak ada iklan. Tidak ada masa percobaan. Semua fitur yang tersedia untuk semua (jika didukung) .prium membuka kunci penggunaan lebih dari 30 blok.


realme

Kelebihan aplikasi:


✔ Mudah digunakan - tidak memerlukan keterampilan teknis untuk menggunakannya.

✔ Bukan penguras baterai.

✔ Membuat hidup lebih mudah.


Kekurangan aplikasi:


Sometimes Terkadang itu sangat suram.

🚫 Fungsi penundaan kadang-kadang berfungsi, kadang tidak.


Pendapat saya:

Otomatis memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi berbagai tugas menggunakan diagram alur sederhana. Anda dapat mengotomatiskan Pengaturan sistem untuk melakukan tugas-tugas seperti mengubah volume, Bluetooth, GPS, dll.


Bahkan memungkinkan Anda untuk memicu tugas berdasarkan lokasi, waktu, tingkat baterai, dan banyak acara lainnya. Dengan aplikasi yang luar biasa ini, Anda dapat mengotomatisasi hampir semua hal di perangkat Android Anda. Bahkan mendukung plug-in untuk aplikasi otomatisasi Tasker yang populer. Ini jelas merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk Android.

Akhirnya, ini menambah kemampuan Android


Unduh: Google PlayStore


Terakhir, jangan lupa untuk menyebutkan balasan di bawah pandangan Anda tentang ulasan aplikasi ini dan klik tombol suka jika Anda suka dan ikuti untuk ulasan yang akan datang.

0 Response to "[APP REVIEW] AUTOMATE – KEREN BRO SEMUA SERBA AUTOMATE!"

Post a Comment