3 Aplikasi Keren Yang Mestinya Ada di HP Kamu - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Saturday 31 August 2019

3 Aplikasi Keren Yang Mestinya Ada di HP Kamu


Hai Penggemar realme yang Luar Biasa
Hari ini saya membawa kepada Anda sebuah diskusi tentang 3 aplikasi keren yang harus ada di HP realme kalian
Mari kita mulai dengan: -

1.Evernote






Evernote adalah utilitas lintas platform untuk membuat catatan dalam berbagai format, termasuk teks, foto, audio, video, sketsa dan banyak lagi. Ini adalah salah satu alat yang Anda butuhkan untuk tetap teratur dalam kehidupan yang sibuk hari ini.
Ini disinkronkan di semua perangkat Anda untuk memfasilitasi alur kerja. Evernote juga memiliki widget layar utama untuk akses cepat ke catatan Anda. Ini adalah salah satu aplikasi Android penting untuk setiap pengguna.
Meskipun Google Keep juga merupakan aplikasi Android yang baik, Evernote antarmuka yang estetis dan jumlah fungsi yang terlalu banyak menjadikannya aplikasi produktivitas yang sangat unik.
Unduh Tautan untuk perangkat realme Anda: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.evernote

2. Alarmy (Sleep If You Can)



Jika Anda memiliki kebiasaan melewatkan alarm pagi Anda, ini adalah aplikasi Android yang harus dimiliki untuk perangkat realme Anda. Alarmy memiliki cara unik untuk memecahkan kemalasan pagi hari Anda dengan membuat teka-teki dan tantangan sebelum Anda dapat menunda musik yang mengganggu itu. Terlebih lagi, Anda dapat mengatur tingkat kesulitan tantangan ini sesuai preferensi Anda (Cool Right?).
Aplikasi yang berguna juga dilengkapi mode foto di mana Anda dapat mematikan alarm dengan mengklik snapshot dari tempat yang terdaftar. Dijuluki sebagai "aplikasi paling menyebalkan," aplikasi alarm harus menjadi bagian dari rangkaian aplikasi Android keren Anda.
Tautan Unduhan: https://play.google.com/store/apps/details?id=droom.sleepIfUCan.pro
(Ini adalah aplikasi berbayar, tetapi Jika Anda mau, Anda dapat menemukannya di sumber pihak ketiga lainnya)


3.Curiosity

Curiosity adalah salah satu aplikasi Android baru terbaik yang membawa pengetahuan dunia di ujung jari Anda. Aplikasi Android hadir dengan antarmuka yang indah dengan artikel yang diisi konten berkualitas.

Aplikasi Android terbaru juga memiliki podcast yang dapat Anda dengarkan dalam sekali jalan. Jika Anda malas membaca artikel baru, Anda juga dapat mengatur pengingat notifikasi di dalam aplikasi.


Anda dapat berlangganan ratusan topik berbeda seperti Psikologi, Sejarah, dll. Bagian terbaik yang saya sukai dari aplikasi Android baru ini adalah bahwa setiap artikel memiliki kurasi yang baik.
Tautan Unduhan: -
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.curiosity.dailycuriosity


Jadi ada aplikasi apa di HP realme - mu?


No comments:

Post a Comment