Cara Install GCam di realme X

Hai Penggemar realme sejati, Bagaimana kabar kalian?

Jadi, ini akan menjadi utas lain yang terkait dengan modifikasi dan beberapa peningkatan untuk perangkat realme Anda. Dan, utas ini akan membahas "Cara Memasang Kamera Google Pada Realme X".

realme
 

Realme X diluncurkan dua minggu lalu, bersama dengan beberapa spesifikasi mengesankan dengan band untuk harga mulai Rs. 16.999. Prosesor Snapdragon 710 sama dengan realme 3 Pro tetapi ada peningkatan besar di departemen Kamera. Realme telah mengimplementasikan Sony IMX586 48MP dengan aperture f / 1.7 ditambah dengan sensor kedalaman 5MP. Realme telah melakukan optimasi Kamera dengan sangat baik tetapi seperti Anda, semua tahu Google Camera Mod secara drastis meningkatkan kualitas gambar secara keseluruhan. Camera2API sudah diaktifkan di Realme X dan jadi Anda dapat menginstal Google Camera untuk Realme X. Baca artikel untuk mengetahui cara memasang Google Camera di Realme X, dan Anda juga harus menerapkan beberapa pengaturan manual dengan cara menjalankan kamera google lancar di realme X.
realme


realme 
    Unduh Google Camera untuk realme X:

Klik di sini untuk sumber otentik untuk mengunduh dari Google Drive.


    Langkah-langkah: Cara Memasang G Cam di realme X

1. Pertama-tama, Anda perlu Mengunduh APK Google Camera Working untuk realme X.

2. Buka tautan Unduh, dengarkan di atas, atau Klik di sini. Ini akan mengarahkan ulang ke situs web untuk Mengunduh Google Camera APK Versi Terbaru 6.1 untuk Realme X.

3. Sekarang, Sederhana Instal APK. Sama seperti kita menginstal aplikasi pihak ketiga.

realme
4. Anda dapat mengambil bantuan dari tutorial Visual yang ditambahkan di atas.

5. Setelah Instalasi berhasil. Cukup luncurkan Kamera Google.

6. Izinkan izin untuk Kamera Google pada aplikasi realme 3 Pro. Itu saja Anda baik untuk pergi sekarang. Nikmati Google Camera di realme X.


Sekarang Instalasi Google Camera Anda untuk realme X selesai, Anda perlu melakukan beberapa pengaturan manual jika tidak Google Camera tidak akan berfungsi dengan baik pada realme X Anda. Ikuti langkah-langkah sederhana ini.

realme
   

 Pengaturan Manual untuk GCam di realme X

1. Buka Google Camera. Pergi ke Selengkapnya> Pengaturan> Gulir ke Bawah dan Pilih Tentang dan Nyalakan "Aktifkan Mode Lanjutan".

realme
2. Sekarang Kembali, dan Gulir ke bawah di bawah bagian HDR + Pengaturan. Buka Kamera Kembali> Pilih Pixel 3 XL. dan Pergi ke Kamera Depan dan Pilih Nexus 6P


    Pengaturan HDR + untuk realme X

Di bawah HDR + Control Anda disarankan untuk mengubah beberapa pengaturan. Pergi ke HDR + Control dan pilih Saturation Adjustments, dan gunakan pengaturan Saturation berikut. Ini adalah pengaturan yang saya rekomendasikan, yang ingin saya miliki di Google Camera saya, Anda juga dapat mengubahnya sesuai selera Anda.

realme

    Pengaturan lain untuk diikuti

Pengaturan ini sebagian besar sudah diterapkan sebelumnya di Kamera Google Anda, tetapi saya sarankan Anda untuk memeriksanya sekali. Seperti AWB Dikomputasi Ulang dan Sabre harus diaktifkan.

realme
 

Sekarang Kamera Google Anda sudah siap dan Bagus untuk digunakan. Nikmati

Sumber : www.techoob.com

0 Response to "Cara Install GCam di realme X"

Post a Comment