Review Evernote - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Friday 30 August 2019

Review Evernote

Halo, Assalamu'alaikum

penggemar realme,

Saya harap Anda baik-baik saja.

Saya di sini untuk mengirim ulasan tentang aplikasi yang disebut "EVERNOTE". Evernote mempermudah tugas sehari-hari Anda dengan membuat catatan, melacak tugas, dan menyimpan situs web. Semua yang ada di notebook digital dapat disinkronkan ke perangkat Anda, termasuk klip web, pengingat, dan catatan apa pun. Versi gratis memberi Anda fitur dasar, tetapi versi premium membuka lebih banyak fitur seperti Anda dapat mengatur pengingat, mengatur catatan dan klip artikel web.

realme

Evernote adalah salah satu aplikasi android paling populer untuk pencatatan, dan sekarang versi yang diperbarui akan membuatnya lebih mudah untuk berbagi catatan tersebut dengan yang lain. Aplikasi ini akan memungkinkan catatan untuk dibagikan tanpa meninggalkan aplikasi Evernote itu sendiri.



Fitur Utama dari aplikasi ini: -

SYNC MANA SAJA
Semua catatan dapat disinkronkan dari berbagai perangkat Anda seperti ponsel, tablet dan komputer karena evernote juga memiliki aplikasi desktop dan Anda dapat dengan mudah mentransfer pekerjaan Anda dari satu perangkat ke perangkat lain tanpa kehilangan apa pun.



realme

DAPAT DIBAGI IDE
Menggunakan aplikasi ini Anda dapat berkolaborasi dengan teman belajar, teman kuliah, dan karyawan kantor Anda. Dengan cara ini Anda dapat membuat, membagikan, dan mendiskusikan catatan Anda dengan mudah tanpa berpindah ke aplikasi lain.



realme

Kelola TUGAS SETIAP HARI 
Perencana built-in dapat digunakan untuk mengatur hidup Anda lebih efisien, Anda dapat membuat daftar tugas dan pengingat kegiatan juga mengumpulkan dan menangkap momen Anda untuk mengingatnya nanti. Rencanakan acara di mana saja seperti liburan, pernikahan atau pesta.



realme

MENJADI CATATAN PENDIDIKAN
Anda dapat menyimpan catatan catatan kuliah sehingga Anda tidak ketinggalan apa pun. Alat ini dapat digunakan untuk menjaga semuanya terorganisir dengan membuat notebook terpisah untuk setiap kuliah dan yang dapat dibagikan dan didiskusikan dengan mudah tanpa harus beralih ke aplikasi lain.



realme

Pro untuk aplikasi ini: -

⏫ Menawarkan fleksibilitas, opsi untuk menyematkan file yang berbeda di dalam Evernote.

⏫ Aplikasi web memungkinkan Anda mentransfer file dari ponsel ke komputer.

⏫ Mesin pencari hebat untuk menemukan informasi Anda yang tersimpan.

Kontra dari aplikasi ini: -

⏬ Versi premium lebih mahal dibandingkan dengan alternatif.

⏬ Fitur berbagi tidak berfungsi jika kedua pengguna tidak pernah mencatat.

Pendapat terakhir saya tentang aplikasi ini: -

Evernote lebih baik dalam banyak hal dibandingkan dengan aplikasi catatan inbuilt kami karena menyediakan fitur berbagi dan aplikasi desktop. Dalam aplikasi bawaan Anda, Anda tidak dapat membuat cadangan catatan Anda jika Anda mengubah perangkat Anda yang dapat diselesaikan jika Anda menggunakan evernote juga menyediakan banyak fitur tambahan yang menjadikannya aplikasi pencatatan yang sempurna, tetapi versi premium lebih mahal dibandingkan dengan yang lain mungkin mereka percaya pada kualitas daripada harga. Saya akan menyarankan Anda untuk mengunduhnya dan membandingkannya dengan alternatif lain dan mencari tahu apakah itu sesuai dengan kebutuhan Anda. Juga, silakan mengunduh aplikasi dari tautan di bawah ini.



No comments:

Post a Comment