realme X - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Sunday 11 August 2019

realme X

Halo penggemar sejati,


Apa kabar? Saya harap Anda semua baik dan bersenang-senang dengan smartphone realme Anda.


Jadi, banyak pengguna realme X diminta untuk memberikan dukungan layar selalu aktif. Yah saya ingin mengatakan bahwa ya, dalam realme X kita mendapatkan dukungan layar selalu aktif tetapi dengan nama berbeda "Off-Screen-Clock" dengan ColorOS di realme X kita mendapatkan dukungan Off-Screen-Clock yang bekerja sama dengan layar selalu aktif berfungsi tetapi dengan tampilan esensial dan tanpa penyesuaian meskipun fitur ini mudah digunakan juga penyesuaian tidak mengganggu saya karena ini juga menyimpan beberapa jus dari realme X saya.


Jadi, di utas ini, saya akan memberi tahu Anda cara mengaktifkan Off-Screen-Clock


realme

    ◾ Buka Pengaturan> Tampilan & Kecerahan> Jam Di Luar Layar



realme

    ◾ Di sini Anda perlu mengklik Off-Screen-Clock untuk mengaktifkan fitur ini juga Anda bisa mengatur waktu sesuai dengan preferensi Anda.


realme

    ◾ Hasil akhir yang kita dapatkan setelah mengaktifkan Off-Screen-Clock terlalu bagus dengan tampilan minimalis itu hanya sebuah tontonan untuk ditonton di layar Amoled dari realme X.


Saya harap utas ini bermanfaat bagi kalian. Jika masih ada pertanyaan Anda tentang realme X atau komentar utas ini. Saya akan memastikan untuk menjawab semua pertanyaan Anda


Juga, jangan lupa untuk mengikuti saya untuk pembaruan utas terbaru😊 & lakukan suka, bagikan, dan komentar jika Anda menyukai pekerjaan saya.😊

No comments:

Post a Comment