realme Insider X2 Pro - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Tuesday 26 November 2019

realme Insider X2 Pro

Perjalanan memang selalu seru. Dan ini perjalanan realme Insider X2 Pro yang berakhir di Jakarta. Heloo realme fans kembali lagi dengan gue fajar, city leads realme fans region Jakarta. Oke kali ini, gue bakal share keseruan realme Insider X2 Pro di Jakarta. 





Acara ini diadakan di wilayah kota tua nih. Sengaja gue pilih disini biar bisa sambil foto-foto juga. Dan tempat yang gue pilih sangat vintage yaitu Kedai Seni Djakarta. Tempat yang cukup memadai untuk 20 orang lebih yang hadir. Dimulai pukul 15.00, tean - teman realme fans sangat rajin sudah pada datang dari jam 2. Gimana keren banget kan?

Acara dibuka oleh ka Wira selaku perwakilan dari realme, karena om Bagus yang pegang HPnya belum datang. Ketika realme X2 Pro datang langsung pada antusias nih coba flagship pertama realme ini. Nah, realme X2 Pro akan dibekali dengan Snapdragon 855 Plus! Jelas dengan ini akan berpengaruh banget ke pengalaman kamu dalam menggunakan realme X2 Pro!
.
Prosesor Snapdragon 855 Plus dapat membuat baterai menjadi lebih hemat, pengalaman bermain game menjadi sangat lancar dengan pengaturan grafik tinggi, dan membantu juga untuk memaksimalkan kamera ataupun video! Kali ini realme memperkenalkan teknologi 50W SuperVOOC Flash Charge, baterai realme X2 Pro akan penuh dalam waktu hanya 35 menit! Tenang, kamu juga bisa nge-charge sambil tetap menggunakan HPnya kok! 

Super AMOLED Ultra Smooth dengan kecepatan refresh 90Hz pertama di Indonesia udah pasti terbaik! Udah siap belum buat manjain matamu? Pengalamanmu buat ngulik realme X2 Pro bakalan ditemenin dengan 'manis' sama layarnya yang udah punya refresh rate 90Hz. Semua hal bakalan keliatan muluuus banget! Dan ini merupakan layar paling halus yang dimiliki realme sejauh ini dan sebagai layar 90Hz pertama di Indonesia!

realme X2 Pro punya kapasitas RAM/ROM 12GB+256GB, ini kan solusi yang realme Fans mau? penyimpanan berkecepatan tinggi dan besar? Kira-kira space sebesar ini mau dipake buat apa nih, realme Fans?

realme X2 Pro pastinya juga akan dilengkapi 64MP Quad Camera! Ditambah lagi, realme X2 Pro dapat melakukan zoom hingga 20x dan 5x Hybrid Optical Zoom!

Kamera belakang realme X2 Pro mendukung video resolusi 4K, dan kamera depan maupun belakang mendukung stabilisasi video EIS. Pokoknya hasil video yang akan dihasilkan pasti bagus deh! Ini dia contoh video yang diambil menggunakan realme X2 Pro dengan teknologi HDR. Bagus kan??

Verified

Ini nih fitur yang udah ditunggu banget sama semua realme Fans, NFC! realme X2 Pro bakalan punya fitur NFC yang bisa mempermudah kegiatan sehari-harimu. Makin gak sabar kaan?

Nah belum lengkap Insider kalau tidak hunting foto. Dan kita hunting foto ditengah keramaian kota tua. Keren nih banget hasil kamera realme X2 Pro.

Okee segitu dulu cerita gue dan kesan - kesan teman - teman realme fans akan fitur terkini dari realme X2 Pro. Sampai bertemu lagi..



Fajar Nugraha Wahyu
Leads Jakarta / Review Moderator

No comments:

Post a Comment