realme Fans jalan - jalan - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Tuesday 5 November 2019

realme Fans jalan - jalan

Perjalanan demi perjalanan,
selalu mempertemukan
dan membuka kepada pengertian-pengertian.

Gerimis yang lembut,
kabut yang naik merayah,
dan seekor elang berputar di atas lembah,
adalah puisi kiriman langit.

Rindu menjadi,
rindulah aku pada pribadi.
Kebenaran jiwa sejati tanpa diri.



Perjalanan memang selalu memberi makna. Untuk hidup kita dan untuk jiwa kita. Dan ini adalah rangkuman perjalanan , kita realme fans ke Jakarta untuk event First Sale realme XT. Perkenalkan nama gue Fajar, gue diamanahkan realme untuk jadi mods dan lead rfc Jakarta. Hari yang cerah Jum'at 1 November, kita leads dan mods dari Indonesia diundang ke Jakarta nih untuk First Sale realme XT di ITC Roxy. Tanpa pikir panjang semua pun mengiyakan ajakan tersebut. 

5 Bulan yang lalu saat realme X launching kita sebenarnya pernah berkumpul dan menginap di hotel yang sama. Dan sekarang kita reuni lagi, mendapat semangat dan masukan baru dari pihak realme untuk berkarya lebih gigih lagi di komunitas realme fans ini. Perjalanan saya kebetulan dekat sekali dengan kantor realme di Neo Soho, kebetulan kita sepakat untuk menginap di Yello Hotel Harmoni karena sesuai dengan warna brand realme yaitu kuning. Hotel yang cozy banget buat foto - foto. Saya datang ke hotel dan checkin jam 7 malam. Abis itu ngobrol - ngobrol kebetulan yang baru datang dari Surabaya yaitu Mas Onggi, dari bandung Mas CK dan Mas Tian. Abis itu kita nunggu yang akan landing di bandara Soeta kebetulan aku yang menjemput mereka kesana. Senangnya..

Abis semua sampai, masuk kamar, kita semua meeting dulu nih, rfc ini mau dibawa kemana dan apa yang harus dilakukan kedepannya. Selesai meeting pun jam 2 malam. Memang sih sayang banget kalau dipakai untuk tidur. Abis itu tidur bangun jam 6 pagi untuk sarapan dan siap - siap ke ITC Roxy untuk hadiri acara First Sale realme XT. Ramai sekali mereka sangat bersemangat. Mall belum buka pun ditungguin.

Acara berlangsung seru dan ramai banget yang ngantri soalnya ada 64 realme XT yang dibagikan gratis dalam first sale ini. Banyak banget kan yaa. 


Di setiap kesempatan kita juga pasti live di instagram realme community. Udah pada follow belum nih?
Follow dulu dong yang belum 

Sehabis acara di ITC Roxy karena semua senang, kita langsung pulang ke hotel karena hujan padahal rencananya kita mau jalan - jalan dulu keliling Jakarta naik MRT. Tapi hujan....

Dan gapapa beberapa yang lain memilih jalan - jalan ke monas soalnya deket banget hotel dan monas.

Di hari Minggunya kita main ke kantor realme nih sehabis checkout dari hotel. Enak kantornya. Sepi yaaiyalah sepi soalnya pegawainya pada libur. Kita foto - foto dan abis itu makan dulu dong buat isi tenaga pulang ke daerah masing - masing. 

Gue share aja nih banyak foto keseruan kita. 

Dan sekian dulu thread keseruan perjalanan dan event First Sale realme XT di ITX Roxy. Semoga kita bisa berkumpul lagi dan lebih banyak lagi untuk event realme.

realme DARE TO LEAP..



YUK AKTIF YUK DI FORUM ini.. Buat thread / komen / like.. Siapa tau dipantau mimin kan..


Fajar Nugraha Wahyu
Leads Jakarta/Review Moderator

































No comments:

Post a Comment