[ULASAN APLIKASI] Aplikasi BITCOIN yang buat kamu makin SULTAN! - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Friday 15 November 2019

[ULASAN APLIKASI] Aplikasi BITCOIN yang buat kamu makin SULTAN!

Assalamu'alaikum realme fans,  kali ini gue akan membagikan aplikasi yang membuat kamu kaya. KEREN sekali!!!

Yaa ini ada 3 aplikasi penghasil bitcoin tercepat terlegit.

Yaap langsung aja!!

1. Bitclaim


Bitclaim merupakan aplikasi penghasil terpopuler yang bisa kamu unduh secara cuma-cuma alias gratis. Pada aplikasi ini, kamu bisa mengklaim satoshi tiap 30 menit. Satoshi sendiri merupakan satuan terkecil dalam Bitcoin. Desain antarmuka pada aplikasi ini memang agak mengecewakan, tapi tetap aplikasi akan membayar kamu dengan Bitcoin jika sudah melewati batas yang ditentukan.

2. BTC Safari


BTC Safari merupakan aplikasi gratis untuk Android yang akan membayar kamu setiap 15 menit dan memungkinkan kamu untuk mendapat 400 satoshi sekali klaim. Aplikasi ini mudah digunakan dan tidak memiliki banyak fitur. Meskipun terlihat biasa, aplikasi ini sangat terpercaya. Untuk mendaftar pada aplikasi ini juga cukup mudah, yang dibutuhkan hanya alamat surel dan alamat Bitcoin Wallet.

3. Bitcoin Farm


Bitcoin Farm merupakan aplikasi gratis yang akan memberi kamu Bitcoin tiap 30 menit. Dengan aplikasi ini, kamu hanya perlu menunggu 30 menit untuk mengklaim Bitcoin selanjutnya. Kamu juga bisa mendapat ekstra satoshi tiap setengah jam dengan cara menonton video yang disediakan. Desain aplikasi ini juga bagus dan sangat sederhana. Jumlah minimal satoshi yang dibutuhkan agar bisa dicairkan ke Bitcoin Wallet hanya sebesar 20.000.

AYOO KITA KAYA BERSAMA
FAJAR NUGRAHA WAHYU
LEADS JAKARTA / REVIEW MODERATOR

No comments:

Post a Comment