[Ulasan Produk] - realme Buds Wireless! Suara Bass Lembut Selembut Mantan!!!

Headphone menjadi lebih baik dan lebih baik, baik dalam kualitas audio, dan desain. Headphone kabel tradisional lama dengan jack audio 3.5mm perlahan-lahan diganti oleh USB Type-C atau earphone nirkabel Bluetooth. Dalam hal earphone nirkabel Bluetooth kami memiliki varietas yang berbeda - nirkabel benar, nirkabel dengan kabel, dan earbud dengan neckband.

Untuk beberapa alasan, earphone neckband baru-baru ini menjadi tren di pasar dan untuk memanfaatkannya banyak pembuat handset mencoba menggunakan earphone yang tidak konvensional namun bermanfaat.

realme adalah yang terbaru untuk bergabung dengan tren ini. Bulan lalu realme memperluas kehadirannya di ruang aksesoris dengan meluncurkan headphone neckband Buds Wireless di Indonesia bersamaan dengan peluncuran ponsel realme XT.


Desain

Realme Buds Wireless menggunakan Tali Logam Elastis, yang memiliki gel silika ramah kulit berkualitas tinggi, yang menawarkan rasa nyaman dan premium. Mereka telah menggunakan paduan nikel-titanium untuk bagian bawah leher yang menyimpan tombol dan baterai.

Mirip dengan band leher lainnya, nirkabel Buds juga memiliki desain magnetis yang memungkinkan Anda mematikannya hanya dengan menempelkan headphone. Saya merasa magnetnya ringan dan ada kemungkinan terpisah ketika disimpan di dalam tas atau saku. Beratnya sekitar 30 gram.

Di sisi kanan, memiliki mikrofon in-line untuk panggilan telepon, kontrol tiga tombol untuk volume naik dan turun dan play / pause, indikator lampu LED kecil, dan port Micro USB untuk pengisian daya. Kuncup in-ear terbuat dari logam dan memiliki kait telinga yang membantu menjaga kuncup di tempatnya.

Kabel yang menghubungkan neckband dan monitor in-ear dapat diandalkan, fleksibel, dan kasar.  Khususnya, headset memiliki peringkat IPX4 untuk resistensi percikan. Secara keseluruhan, kualitas  solid, dan earphone-nya cukup ringan, membuatnya mudah untuk dibawa-bawa.



Kualitas dan Baterai


Realme Wireless Buds menawarkan perspektif baru di bawah segmen ini dengan kombinasi desain yang hebat dan kualitas suara. Memiliki dukungan untuk Bluetooth 5.0 dengan chip Bestechnic, driver Bass Boost 11.2mm dengan solusi peningkatan bass komposit DBB profesional untuk pengalaman audio yang mendalam setelah penyetelan profesional dari Alan Walker.

Kami menguji Realme Wireless Buds dengan realme 5 pro. Saya mendengarkan YouTube Music, dan SoundCloud. Ketika ingin memasangkan, Wireless Buds mendukung MFP (Magnetic Fast Pair), yang memungkinkan Anda untuk menghidupkan perangkat dengan memisahkan earphone. Dan bisa langsung tersambung jika sudah terpairing sebelumnya.

Dalam kualitas, headphone ini terutama dirancang untuk bass-head. Ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat menikmati melodi, tetapi pengalamannya bukanlah yang terbaik.

Dalam hal kualitas panggilan, hasilnya sebagian besar bocor dan bergantung sepenuhnya pada lingkungan tempat Anda berada. Misalnya, saya mencoba menelepon di lingkungan yang ramai, dan seperti yang saya sampaikan sebelumnya, keluhan penerima terlalu banyak kebisingan.

Pindah baterai, realme menjanjikan hingga 12 jam masa pakai baterai pada volume 50 persen, dan itu sesuai dengan klaim. Kami kira-kira mendapat lebih dari 11 jam dengan sekali pengisian daya. Ini memiliki Fast Charge yang dapat menawarkan 100 menit pemutaran dengan pengisian 10 menit.



Harga

Rp. 499.000

Sangat murah sekali untuk kelas seperti ini. Bagus dan Kokoh.

Jadi beli kan?



Fajar Nugraha Wahyu
Leads Jakarta/Review Moderator

0 Response to "[Ulasan Produk] - realme Buds Wireless! Suara Bass Lembut Selembut Mantan!!!"

Post a Comment