[Trik dan Tips] 3 FITUR realme 3 Pro YANG BUAT KAMU TERKEJUT!!! NOMOR 3 MENCENGANGKAN - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Friday 1 November 2019

[Trik dan Tips] 3 FITUR realme 3 Pro YANG BUAT KAMU TERKEJUT!!! NOMOR 3 MENCENGANGKAN

Assalamu'alaikum realme fans, Kembali lagi dengan saya, saya akan membagikan beberapa fitur Tersembunyi dari realme 3 pro smartphone. Seperti yang telah kita ketahui bahwa realme 3 Pro berjalan pada perangkat lunak Color OS terbaru berbasis Android Pie. Yuk langsung saja kita cari tahu fitur apa saja.

1. Ubah Aplikasi Default:


Jika Anda perlu mengatur aplikasi sebagai aplikasi default untuk tugas tertentu, opsi ini tercantum di bawah Manajemen aplikasi.

realme
Anda tidak perlu melakukan ini terlalu sering, tetapi jika Anda entah bagaimana terjebak dengan aplikasi yang salah, Anda dapat pergi ke Settings >> App management >> Default dan tentukan preferensi Anda. Dari sini, Anda dapat memilih browser default, launcher default, dll.


2. Mode Permainan dan Mode Anak:


Sorotan utama dari realme 3 Pro adalah chipset yang kuat, yang dapat digunakan dengan baik dengan aplikasi game kelas atas. Jika Anda seorang gamer yang rajin, maka Anda juga dapat memanfaatkan mode game (Settings>> Game Space) yang meningkatkan kinerja game dan membantu menghindari gangguan.

realme
Realme 3 juga memiliki mode Anak yang dapat Anda gunakan untuk mengatur waktu layar balita Anda. Menggunakan Mode Anak, Anda dapat memutuskan waktu menonton harian dan juga membatasi akses ke aplikasi yang ramah Anak. Akses mode Anak dari Settings>> Security>> Kids Space


3. Gabungkan Wi-Fi dan Kecepatan Data:


Untuk aplikasi yang mendukung akselerasi jaringan, Anda dapat menggabungkan Wi-Fi dan kecepatan Data untuk mengunduh yang lebih cepat dan pengalaman yang lebih lancar.

realme
Cukup buka  Settings>> Dual channel network acceleration dan nyalakan.







Jadi, ini adalah fitur tersembunyi di realme 3 Pro terbaik yang dapat Anda coba. Selain trik ini, pengguna juga dapat mencoba 960 fps perekaman gerakan lambat, mode Potret dalam selfie dan untuk kamera belakang, Face Unlock dan sensor sidik jari untuk menjaga aplikasi tertentu dan juga peluncur bola mengambang. Untuk menemukan salah satu fitur ini dengan mudah, Anda juga dapat menggunakan pencarian di menu Pengaturan.

No comments:

Post a Comment