[Ulasan Aplikasi] - 3 Aplikasi Belajar Online. Nomor 2 langsung Jadi PROFESOR!! - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Sunday 10 November 2019

[Ulasan Aplikasi] - 3 Aplikasi Belajar Online. Nomor 2 langsung Jadi PROFESOR!!

Assalamu'alaikum realme fans, belajar adalah hak segala bangsa. Karena itu sekarang banyak aplikasi yang sangat membantu dalam belajar. Nah ini saya akan membagikan aplikasi untuk belajar. Asik gak tuh.

1. Aplikasi terbaik belajar bahasa lewat Duolingo

aplikasi belajar terbaik
sumber: imore.co
Belajar bahasa asing memang tak mudah, namun dengan Duolingo, belajar bahasa asing jadi semakin seru dan menyenangkan. Banyak bahasa asing yang bisa dipelajari lewat Duolingo, dari mulai bahasa asing Asia hingga bahasa asing Eropa semua tersedia. Proses belajarnya pun tak sulit dan tak dipenuhi berbagai teori bahasa yang membosankan. Sangat cocok untuk anak-anak yang mudah belajar dan senang bermain. Duolingo mengubah cara orang belajar bahasa.
• Gratis, sungguh. Pendidikan setara universitas, tanpa biaya.

• Menyenangkan. Indikator di pipa progres naik turun hingga kamu menguasai pelajaran. Naik tingkat dengan menyelesaikan pelajaran singkat, dan pantau kemajuanmu dengan menjaga kilau pohon bahasamu.

• Selalu lebih baik. Kami terus-menerus meneliti seberapa baik kamu belajar lewat Duolingo. Pengalaman belajarmu akan makin baik seiring waktu.

Jika kamu ingin belajar bahasa Inggris dari bahasa Indonesia dengan cepat, menyenangkan, dan gratis, tidak ada pilihan lain selain Duolingo.

Gambar Screenshot

2. Quick Maths

aplikasi belajar terbaik
sumber: getshinythings.com
Matematika memang jadi sebuah mata pelajaran yang terkesan membosankan dan menakutkan bagi anak-anak kebanyakan. Padahal, dengan cara yang tepat, belajar matematika bisa jadi sebuah kegiatan yang seru dan menyenangkan juga, lho! Anda bisa mengajak anak-anak belajar matematika lewat Quick Maths karena prosesnya dikemas dalam berbagai aktivitas yang menyenangkan. Aplikasi belajar matematika terbaik ini juga dapat membantu meningkatkan berbagai kemampuan matematika anak Anda dengan mudah.
Pelajari Matematika sederhana menggunakan mudah & cepat cara permainan menyenangkan ini! Mari kita menantang diri dan memberikan otak Anda latihan dengan masalah matematika dasar.
jadi pengetahuan dan periksa seberapa cepat Anda dapat memecahkan penambahan, pengurangan, perkalian, pembagian, nomor & menghitung! tanpa jari atau kartu atau kertas.

Permainan ini bagus untuk anak-anak dari segala usia yang ingin mendapatkan yang lebih baik di matematika dan mempelajari lebih lanjut.
Hal ini baik untuk anak-anak dan keterampilan matematika siswa dan anak-anak imporove menggunakan aplikasi ini atau game

Fitur:
1 praktik matematika terbaik untuk anak-anak dan anak-anak
2 Penambahan
3 Pengurangan
4 Perkalian
5 Divisi

3. PBS Kids Video

aplikasi anak terbaik
PBS Kids Video sudah dikenal luas di seluruh dunia dengan konten-konten edukatifnya yang beragam. Para orang tua tak perlu khawatir karena semua konten yang disediakaan dijamin aman dan edukatif dan juga dikemas dalam tampilan kartun yang menarik. Tentu saja aplikasi ini juga dijamin gratis dan sangat membantu anak-anak untuk belajar lebih baik lagi.
Aplikasi pertama PBS 'yang dirancang khusus untuk orang tua, PBS Orangtua Bermain & Belajar menyediakan lebih dari selusin permainan orang tua bisa bermain dengan anak-anak mereka, masing-masing bertema sekitar lokasi akrab - termasuk taman, toko kelontong, restoran, dapur, dan banyak lebih.

The bilingual (Inggris / Spanyol) PBS Orangtua Bermain & Belajar aplikasi memudahkan orang tua untuk merebut atas mereka sehari-hari "saat mendidik" melalui permainan interaktif berbasis tema-dan sederhana tangan-kegiatan yang menghubungkan keterampilan matematika dan keaksaraan untuk pengalaman sehari-hari.

Aplikasi ini dirancang untuk membangun rasa ingin tahu alami anak tentang dunia sehari-hari nya dan mendorong dialog antara anak-anak dan orang tua. Setiap permainan dilengkapi dengan catatan orang tua yang memberikan informasi tentang keterampilan matematika dan keaksaraan ditenun menjadi permainan dan saran untuk cara yang efektif untuk berinteraksi dengan anak saat bermain game untuk memaksimalkan pengalaman belajar.

Fitur utama
permainan interaktif -13 yang secara otomatis menyesuaikan diri dengan tingkat anak
- Berbagai metode terbukti digunakan untuk membangun matematika awal dan keterampilan keaksaraan
- Sepenuhnya bilingual (Inggris / Spanyol)
- Lebih dari 100 stiker sehari-hari dan musiman di daerah bebas bermain
- Tips Induk 'saat mendidik' yang terkait dengan setiap pertandingan
- Tangan-Mudah kegiatan dan sumber daya terkait game diperbarui secara berkala
- Kegiatan baru dan sumber menambahkan mingguan
- Fitur berbagi Sosial
Gambar Screenshot



Fajar Nugraha Wahyu

Leads Jakarta / Review Moderator

No comments:

Post a Comment