realme fans meetup - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Monday 2 December 2019

realme fans meetup

Assalamu'alaikum realme fans, Hari Minggu kemarin realme fans Jakarta adain meetup yang sangat bermanfaat banget nih di jaman sekarang. Meetup realme fans Jakarta kali ini tentang How to Become a Content Creator yang diisi oleh ka @alisodik yang bercerita bagaimana memulai youtube dan bagaimana untuk bisa konsisten membuat konten tentang teknologi.

Naik ke atas atap
Abis dari kali
realme fans Jakarta abis meetup
Seru dan sangat bermanfaat sekali

Ka alisodik ini adalah seorang youtuber yang suka review handphone atau teknologi lainnya ini channel dia https://www.youtube.com/channel/UC-nvbgBmgdGlHNQ3diEZNRQ disubscribe yaa. Dia menyampaikan tentang bagaimana dia memulai dengan ketidaksengajaan sehingga sekarang menjadi penghasilan sampingan sebagai content creator dibidang teknologi.

Banyak ilmu yang disampaikan bagaimana kita memulai membuat video yaitu pastikan kita buat dulu naskahnya agar tidak kagok saat merekam. Dan bagaimana cara menghasilkan cuan dari setiap konten yang dibuat. Karena dia hobi, jadi selalu hepi menjalaninnya.

Intinya dalam membuat konten yaitu PILIH NICHE yang disukai dan KONSISTEN dalam menjalani peran sebagai konten kreator.

Sampai bertemu lagi di meetup realme Fans Jakarta selanjutnya. Kita akan sharing ilmu lagi nih. Menarik? Yuk ikutan...

Terima kasih untuk @nutrifood yang sudah membantu acara ini. Dan menyediakan tempat yang sangat nyaman untuk kegiatan kali ini.
#NutrifoodInspiringCenter

No comments:

Post a Comment