[Ulasan Aplikasi] - 3 Aplikasi Penghasil Uang! Nomor 1 AUTO SULTAN!! - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Tuesday 5 November 2019

[Ulasan Aplikasi] - 3 Aplikasi Penghasil Uang! Nomor 1 AUTO SULTAN!!

Assalamu'alaikum realme fans, Kehidupan semakin keras, semakin menekan. Tapi kita harus cerdas. Sekarang mencari uang bisa dengan HP realme kamu saja. Kamu mungkin masih belum mengetahui aplikasi yang menghasilkan uang. Aplikasi-aplikasi seperti itu kayanya bakal cocok banget buat kamu yang senang memegang ponsel seharian. Yuk disimak ada apa aja realme fans.

1.  Google Opinion Reward


Cover art
Google Opinion Reward aplikasi yang menghasilkan uang

Google Opinion Reward adalah aplikasi resmi dari google untuk mendapatkan uang pengguna harus mengisi soal-soal survei yang tersedia.
Pertanyaan yang dilontarkan pun sangat simpel, seperti seputar rencana traveling kamu atau membandingkan dua logo yang paling menarik.
Jawab survei cepat dan dapatkan kredit Google Play dengan Google Opinion Rewards, aplikasi yang dibuat oleh tim Survei Google.
Screenshot Image

Memulai itu mudah. Unduh aplikasi dan jawab pertanyaan dasar tentang diri Anda. Kami kemudian akan mengirimkan survei kepada Anda sekali seminggu, meskipun mungkin lebih atau kurang sering. Anda akan mendapatkan notifikasi di ponsel ketika survei pendek dan relevan siap untuk Anda, dan dapat menerima kredit Play hingga $ 1,00 untuk menyelesaikannya. Pertanyaan dapat berkisar dari, "Logo mana yang terbaik?" dan "Promosi mana yang paling menarik?" ke "Kapan Anda berencana bepergian selanjutnya?"
Screenshot Image

Oh iyaa aplikasi ini belum tersedia di Indonesia. Tapi banyak yang mengakalinya dengan mengunduh aplikasi VPN. Yuk mulai mencari receh untuk kehidupan yang lebih baik.

Screenshot Image

2. Showbox


Screenshot Image
Showbox aplikasi yang menghasilkan uang

Di sini, di Showbox, Anda memainkan permainan yang menyenangkan dan menerima kartu hadiah. Anda mendapatkan POIN TUNAI untuk memainkan game MENYENANGKAN. Anda dapat menggunakan POIN TUNAI untuk menebus berbagai kartu hadiah atau mengisi ulang tagihan telepon Anda atau bahkan menguangkan melalui PayPal. Anda menerima hadiah dari Showbox setiap minggu. Sesederhana itu!
Screenshot Image
Showbox sekarang memiliki anggota 3M +. Anggota aktif mendapat 25USD + per minggu dengan memainkan permainan menyenangkan. Bergabunglah sekarang untuk bersenang-senang.
Setiap 1.000 poin yang kamu punya, bisa ditukarkan menjadi 1 dolar. Tapi minimal penarikannya harus 5 dolar, artinya kamu harus memiliki 5.000 poin dan hanya bisa ditarik melalui Paypal.
Screenshot Image
Gak cuma main game, untuk dapat poin nonton video juga bisa nambah poin lho. Jadi kamu kapan mau download ini?

Screenshot Image


2. Cash For Apps



Cover art
Cash for Apps aplikasi yang menghasilkan uang

Caranya mudah, cukup unduh aplikasi baru dari Cash for Apps and BOOM! menerima poin untuk unduhan ini dalam beberapa menit. Setelah Anda menerima poin, Anda dapat menghapus aplikasi dari perangkat Anda.
apps
Setelah Anda menabung poin yang cukup (300 poin = $ 1) tukarkan dengan kartu hadiah dari daftar panjang hadiah berharga kami!
Kami memiliki banyak kartu hadiah yang dapat membuat Anda mendapatkan musik gratis, pembelian dalam aplikasi, seperti permata dan sumber daya game lainnya, plus banyak lagi!
** Kami satu-satunya aplikasi tunai di luar sana yang menawarkan $ 5 kartu iTunes! Yang berarti Anda dapat menebus uang gratis itu lebih cepat!
Sebagian besar pengguna kami dapat mengumpulkan cukup poin untuk kartu hadiah gratis hanya dalam 10 unduhan! Itu benar, kami aplikasi pembayaran tunai tercepat !! Yang terbaik adalah memeriksa setiap hari untuk penawaran baru, karena beberapa hanya keluar selama 24 jam.
unlock tasks
Undang teman Anda untuk mengunduh Cash for Apps dan memasukkan kode rujukan unik Anda saat mendaftar. Mereka menerima 20 poin untuk memulai, dan Anda mendapatkan 90 poin segera setelah mereka mengunduh aplikasi pertama mereka!

Ya sekian dulu thread tentang aplikasi penghasil uang ini. Kalau kamu pilih yang mana realme fans?
YUK AKTIF YUK DI FORUM ini.. Buat thread / komen / like.. Siapa tau dipantau mimin kan..

Fajar Nugraha Wahyu
Leads Jakarta/Review Moderator

No comments:

Post a Comment