Ini Fungsi Lain Game Mode VIVO - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Wednesday 27 March 2019

Ini Fungsi Lain Game Mode VIVO

Waktu terbatas dan daftar kegiatan tetap padat. Tapi, bukan berarti tidak ada waktu untuk rehat sejenak dan menyalurkan hobi untuk bermain game. Multitasking menjadi kebutuhan pengguna smartphone dimanapun, dan dengan smartphone semakin diandalkan untuk gaming, Vivo memperkenalkan Game Mode sebagai salah satu fitur unggulannya untuk mendukung para gamers pada produk V7 dan V7+ di penghujung 2017 lalu.
Hadirnya fitur Game Mode tidak bisa dilepaskan dari respons para gamers yang sering terganggu dengan panggilan masuk, atau chat saat bermain. “Menjalankan dua layar sekaligus dalam satu waktu pada smartphone, bisa jadi hanya merupakan wacana dalam beberapa tahun lalu. Perkembangan sistem operasi membuat Vivo juga menjajal Game Mode dalam V7 tahun 2017 lalu dan mengoptimalkannya dengan beberapa fitur khusus” ungkap Irfan Alvianto, Product Manager Vivo Indonesia.





Dalam mode biasa, Game Mobile seperti Mobile Legends: Bang Bang akan menutup layar utama ketika chat dan telepon masuk, yang tentu saja memengaruhi pengalaman bermain, apalagi saat battle. Vivo V7 dengan game mode membuat pengguna tetap asyik menerima telepon dalam mode loudspeaker, atau membalas chat dalam layar terpisah yang secara otomatis muncul.
Bukan hanya bisa nyaman chatting dan ngobrol saat game berlangsung, fitur Game Mode Vivo V7 juga memiliki beberapa kemampuan lainnya antara lain:
  • Memaksimalkan sinyal internet untuk Mobile Game.
    • Saat beberapa fitur seperti media sosial dan aplikasi lainnya berjalan, Game Mode memastikan sinyal internet tetap stabil untuk game online yang sedang dijalankan.
    • Ini bukan hanya mengurangi lag atau risiko game terhenti saat berjalan, namun juga membuat visual game lebih stabil saat dimainkan. 
  • Membuat daya baterai lebih efisien saat gaming, Sinyal Internet yang lebih stabil dan layar smartphone HD dengan visual yang disesuaikan, membuat kinerja smartphone lebih efisien dan hemat baterai.
  • Customized Optimization pada Vivo V7 juga mengoptimalkan mapping Mobile Legends: Bang Bang, Vivo V7, membuat peta permainan makin mobile-friendly. Dukungan layar bezel-less FullView Display 18:9 juga membuat lebih banyak konten game yang ditampilkan saat bermain.
Untuk menyesuaikan Game Mode, pengguna Vivo V7 dan V7+ mendaftarkan beberapa kontak penting dalam white-list dalam pengaturan smartphone Vivo. Tidak ada batasan jumlah kontak yang didaftarkan, dan fitur game mode memastikan, chat dan telepon yang masuk, hanya akan dari kontak terdaftar.

No comments:

Post a Comment