Anak Muda Asiknya Kerja di Perusahaan Teknologi

Sekarang ini banyak kaum milenial yang menjadikan beberapa perusahaan teknologi sebagai pilihan mereka untuk berkarier. Tak heran jika banyak perusahaan teknologi saat ini dipenuhi oleh kaum milenial, bahkan beberapa posisi cukup penting di perusahaan teknologi juga banyak diisi oleh kaum milenial.
Apa sebenarnya yang ditawarkan oleh perusahaan teknologi bagi para kaum milenial? Di bawah ini kami berikan alasan yang membuat kaum milenial merasa bahwa perusahaan teknologi adalah tempat yang cocok bagi mereka untuk berkarier. Jika kamu merupakan bagian dari kaum milenial mungkin 3 alasan ini bisa kamu jadikan sebagai bahan pertimbangan untuk mulai berkarir di perusahaan teknologi.



  1. Ritme kerja yang cepat, membuatmu belajar dengan cepat
Perkembangan teknologi yang pesat dapat menggambarkan bagaimana ritme kerja karyawan yang bekerja di perusahaan teknologi. Dengan ritme kerja yang sangat cepat ini, tanpa disadari kaum milenial akan “dipaksa” untuk mempelajari banyak hal dengan cepat. Bekerja di perusahaan teknologi juga sangat cocok bagi para kaum milenial yang pro-aktif, karena bekerja di perusahaan teknologi berarti kamu harus berpikir dan bertindak selangkah lebih maju dari orang lain, kamu akan terus dilatih untuk mempersiapkan segala sesuatu bahkan sebelum hal itu terjadi atau terpikir oleh orang lain.

  1. Perlu untuk selalu melakukan inovasi, perusahaan siap menampung ide-idemu
Sebagai seorang milenial yang punya banyak pemikiran dan ide baru, sering kali kita akan sangat kecewa apabila ide dan pemikiran kita yang kita anggap baik untuk kemajuan perusahaan tidak dijalankan oleh perusahaan. Akan tetapi hal ini tidak terjadi apabila kita bekerja di perusahaan teknologi, perusahaan teknologi dituntut untuk terus melakukan inovasi, sehingga perusahaan akan dengan senang hati selalu terbuka dan menerima apapun pemikiran dan ide baru yang segar untuk dijadikan sebagai program perusahaan selanjutnya.

  1. Lingkungan kerja yang cair dan kondusif, kamu bisa belajar dari siapa saja
Seperti yang telah disebutkan di atas, ritme kerja di perusahaan teknologi sangat cepat, sehingga struktur jabatan di perusahaan teknologi pun cenderung cair, tak peduli apa posisimu, berapa usiamu, berapa lama kamu mulai bekerja di perusahaan, akan ada banyak karyawan lain yang tak hanya menjadi sekedar rekan kerja, akan tetapi juga rekan kerja. Kamu bisa menjalin hubungan kerja dengan lintas departemen, lintas usia, hingga lintas level, hal ini akan memperluas “ruang belajar” para kaum milenial.

Itu dia 3 alasan mendasar yang menjadikan perusahaan teknologi sangat cocok untuk menjadi pilihan bagi para kaum milenial. Vivo sebagai salah satu perusahaan teknologi di Indonesia juga dengan senang hati untuk menyambut kaum milenial untuk ikut bergabung bersama dengan perusahaan kami. 8-9 Maret 2019 nanti, Vivo akan melakukan Campus Hiring di Universitas Bina Nusantara. Jika kamu salah satu kaum milenial yang berminat untuk bekerja di perusahaan teknologi, mari jumpai tim kami di Kampus Binus pada tanggal 8-9 Maret 2019 nanti.

  Let’s meet our team and get a clue about your future!

0 Response to "Anak Muda Asiknya Kerja di Perusahaan Teknologi"

Post a Comment