WTF We The Fest 2019 #IM3OoredooWTF19


Pergelaran musik terbesar di Jakarta telah digelar. Berbagai musisi hadir untuk meramaikan acara We The Fest 2019 yang diadakan di JIExpo Kemayoran 19-21 Juli 2019 lalu. Saya senang sekali bisa dateng ke festival ini, bukan yang pertama kali, WTF kali ini datang untuk kedua kalinya setelah 2016 di Parkir Timur Senayan. WTF kali ini lebih ramai dan satu yang menarik perhatian saya adalah Art Village by IM3 Ooredoo. 


Cobalah masuk ke zona Unlimited Experience. Di dalamnya, ada ruangan  Movement yang menyuguhkan pengalaman musik interaktif dengan pencahayaan LED yang bisa berubah jika kamu mengganti musiknya dengan menginjak tombol di lantai. Khas sekali seperti museum kekinian. Seru abisssss..


Setelah berpuas foto dan pencet - pencet LED, langsung ke Unlimited Remix , bola -bola yang jika disentuh atau digoyangkan mengeluarkan bunyi - bunyi dan berubah warna. Lucu sekali. Setelah itu kita diajak membuat totebag yang langsung jadi sesuai desain kita. Dan bermain prosotan dan bisa dapat es krim. 

Selain disuguhkan dengan berbagai tempat menarik, IM3 Ooredoo juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung yang datang untuk mendapatkan hadiah. Nantinya, di area Art Village, pengunjung akan diberikan cap jika mengupload foto di area unlimited itu atau dengan karya Arcolab atau membeli produk IM3 Ooredoo. 

Inilah foto - foto keseruan lainnya






















x

0 Response to "WTF We The Fest 2019 #IM3OoredooWTF19"

Post a Comment