[EVENT REVIEW] MAAF KAMI DULUAN NONTON SPIDERMAN FAR FROM HOME

Pergi ke pasar baru
Membeli semangkok mie
Spiderman Far From Home film seru
Apalagi nonton bareng realme



WOW.. Tanggal 2 Juli kemarin di Senayan City XXI, kita realme fans club region Jakarta dikasih kesempatan nonton Spiderman Far From Home secara premier aka kita duluan nih. Yap benar realme bekerjasama dengan Sony dan Marvel untuk memperkenalkan sebuah branding baru bertajuk #DareToLeap , kenapa Spiderman, karena spiderman adalah superhero muda yang tidak takut untuk melangkah, sama seperti realme sebagai pemain muda di dunia smartphone, realme terus berinovasi memberikan yang terbaik.


Lanjut... Kita juga kedatangan bintang tamu spesial , Yaak benar Alessio, yang kita import langsung dari realme HQ China. Mantap. Alessio itu Manager Community dari realme HQ. Beliau ini yang suka patroli di forum ini. HAHAHAHA


Jadi inilah keseruan kita, sebelum dimulai kita foto sama - sama dulu nih pakai banner kebesaran realme fans club Jakarta. Abis itu kita langsung ke studionya. Yaa karena kita spesial jadi di treatment spesial dong, dapet studio premier dengan sofa yang empuk dan dilengkapi dengan selimut biar gak kedinginan. Sebelum dimulai kita ada game kecil - kecilan nih , yaa walaupun semuanya bakal dapet hadiah juga sih. Tapi yang penting mengisi waktu luang.

Oh iyaa biar bagus difotonya kita dikasih seragam juga, baju realme warna kuning. Hehehe
Sekalian buat oleh - oleh juga buat orang rumah.


Udah deh ceritanya segitu aja, pokoknya THANK YOU BANGET buat realme Indonesia. Sering -seringlah ajak kaya gini. Biar makin solid dan semakin dikenal keberadaan kita.

0 Response to "[EVENT REVIEW] MAAF KAMI DULUAN NONTON SPIDERMAN FAR FROM HOME"

Post a Comment