realme Insider - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Monday 22 July 2019

realme Insider

Wwaaah Hello realme fans








Back with me Fajar,
Oh iyaa kemarin kan gue share tentang realme insider. Yaak realme insider adalah fans yang beruntung untuk mencoba pertama kali produk realme yang akan di launching. Sabtu, 20 Juli 2019 ini terpilihlah 10 realme fans Jakarta yang beruntung mencoba realme X yang akan di launching 25 Juli.

Menurut pandangan saya yang mencoba realme X ini, terkesan sangat premium. Enak digenggam dan dipandang. Berikut 3 Kelebihan yang gue sorot selama handson realme X :


1. Layar super jelas

Layar realme X menampilkan tone warna yang enak dipandang dan benar  - benar seperti warna aslinya saat menampilkan foto. Hampir tidak ada celah antara layar dan touchscreen. Dan bezel yang tipis membuat realme X sangat luas. Layar Super AMOLED-nya berukuran 6,53 inci dengan resolusi FHD+.

2. Fingerprint supercepat

Memang saat pendaftaran fingerprint terbilang cukup lama. Tapi pas sudah terdaftar, buset dah cepet banget. Terlebih lagi bisa di unlock dalam kondisi layar mati. 

3. Kamera depannya bening

Kamera depan yang digadang-gadang pun tampil tidak mengecewakan. Menghasilkan warna yang sangat natural. Beresolusi 16 MP , kamera popup ini sangat bisa diandalkan untuk selfie. Beginilah hasilnya. Nilai sendiri yaaa








Jadi gimana? sudah gak sabar kan nunggu?

Siapkan uang dari sekarang



No comments:

Post a Comment