SAYA MIRIP KAESANG??? - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Monday 29 July 2019

SAYA MIRIP KAESANG???

Assalamu'alaikum,
Halo perkenalkan nama saya Fajar Nugraha Wahyu, biasa dipanggil Fajar, atau orang - orang disekitarku memanggil aku kaesang, entah emang mirip atau engga. Sehari - hari bekerja sebagai Quality Assurance di sebuah perusahaan IT di daerah Slipi. Pulang dan berangkat kerja saya menggunakan kereta commuter line untuk menghindari kemacetan ibukota, kebetulan rumahku berada di wilayah Pamulang Tangerang Selatan, jadi cukup jauh ke Slipi. Selain sibuk fulltime di perusahaan itu, aku juga disibukkan mengikuti berbagai komunitas salah satunya NET. Good People, yaitu komunitas wadah para pecinta NET. 

Mengikuti komunitas adalah salah satu caraku keluar dari kebosanan rutinitas. Bertemu dengan orang baru, dapat ilmu baru dan tantangan yang baru. Karena pekerjaanku dikantor sungguh sangat membosankan di depan layar laptop mulu. Buat mata merah jadinya. Oh iyaa, aku juga suka buat konten - konten video gitu di channel youtube aku, iseng aja sih mengisi waktu luang. Dan di instagram juga. Selain biar gak bosen juga menghasilkan.

Aku ingin sekali di dalam kehidupan ini merasakan menjadi penggembala hewan ternak. Sapi, kambing, domba dan ayam serta ikan. Aku ingin belajar menjadi peternak hewan, karena cita -citaku punya usaha dibidang ini. Aku ingin tau seluk beluk bagaimana hewan - hewan ini menghasilkan untuk perekonomian. Aku rasa ini keluar dari jalur pekerjaanku , tapi terinspirasi dari game Harvest Moon, sepertinya seru juga. Memeras susu, mencari rumput, memberi obat dan pakan. Asik sekali. Tim Catatan Kecil, bantu aku untuk belajar menjadi peternak dan penggembala hewan ternak yaa.

Biodata : 

Nama : Fajar Nugraha Wahyu 
No. KTP :3674060606960010 
Alamat : Perumahan Reni Jaya Jalan Akasia Raya Blok AC 2 nomor 9 RT 002/017 Pamulang Barat, Pamulang, Tangerang Selatan , Banten Kode POS: 15417
 No. Hp : 08561956658
Instagram : @fajarnugrahaw https://www.instagram.com/fajarnugrahaw/
Twitter : @fajarwahyu99 https://twitter.com/fajarwahyu99

Foto :



No comments:

Post a Comment