OPPO RENO 10X HYBRID ZOOM | KAMERA LUAR BIASA PERFORMA JUARA!








OPPO Reno hadir dengan dua varian yang biasa dan yang dilengkapi lense telephoto 10X Hybrid zoom yang sangat jelas dan berkualitas. Dengan layar panoramic screen OPPO Reno 10X Hybrid memberikan kenyamanan saat bermain game dan  nonton film.  Oppo Reno 10x Zoom memakai OLED dengan ukuran 6,6 inch dan resolusi Full HD+. Oppo melindungi layarnya dengan Gorilla Glass 6.

Fivot Rising Kamera

Oppo Reno 10x Zoom, seperti namanya, dibekali dengan lensa "zoom periskop" dengan resolusi 13 MP (10x hybrid zoom), beserta dua sensor kamera lain beresolusi 48 MP dan 8 MP (ultra-wide angle). Dengan kamera dengan menganut sistem Pivot Rising Kamera 16 MP.


Hasil kamera selfie

 Snapdragon 855 menjadi dapur pacu Oppo Reno 10x Zoom. Baterainya berkapasitas 4.065 mAh dengan fitur VOOC 3.0. Mengecas pun jadi jauh lebih cepat. Oppo melengkapi ponsel tersebut dengan fitur NFC, USB type C, fitur Game Boost 2.0, Hi Res audio, asisten digital Breno dan fitur Game Boost 2.0. Bermain game jadi lebih seru. OPPO Reno 10x Zomm sudah menggunakan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan antarmuka ala Oppo, Color OS 6.0

Hasil zoom 10x oppo reno


Untuk harga?

Sangat terjangkau untuk HP sekelas flagship , Oppo Reno 10x Zoom Edition dengan Snapdragon 855 yang dihargai Rp 13 juta. 

Jadi ayoo beli sekarang juga


0 Response to "OPPO RENO 10X HYBRID ZOOM | KAMERA LUAR BIASA PERFORMA JUARA!"

Post a Comment