Mirror Cast realme

Hai penggemar realme yang keren,

Semoga kalian baik-baik saja.

Hari ini, saya lagi di sini dengan topik baru dan itu adalah Screen Mirroring. Dalam topik ini kita akan belajar tentang bagaimana layar dibagi ke layar lain melalui fitur ini dan bagaimana cara kerjanya. Jadi, mari kita mulai mengetahui lebih banyak tentang ini .

Pencerminan Layar:

realme


Pertanyaan pertama yang muncul adalah apa itu mirroring layar? Jadi, pada dasarnya mirroring layar mengacu pada penyiaran atau berbagi satu layar ke layar lain (biasanya televisi atau proyektor media yang mendukung casting layar) .Adalah teknologi Display Nirkabel dan juga dikenal sebagai layar multi.

Apa yang bisa disiarkan?
Apa pun yang diputar di layar pertama dapat disiarkan ke layar lain yang terhubung mulai dari film, gambar, game, dan banyak lagi. Kami juga dapat menggunakan aplikasi online seperti Netflix atau YouTube.



Caranya :

realme

Agar fitur ini berfungsi, kedua perangkat harus memenuhi persyaratan minimum. Kedua perangkat harus mendukung fitur pencerminan layar atau multi-layar di mana perangkat pertama harus dapat mengirim data dan perangkat kedua harus dapat menangkap data yang dikirim oleh perangkat pertama. Setelah koneksi berhasil dibuat, perangkat siap dicor.

Kesimpulan:
Fitur ini bermanfaat bagi mereka yang ingin melihat hal yang diinginkan di layar yang lebih besar atau ingin menikmati sepenuhnya. Fitur ini baik untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih baik langsung dari smartphone.

Jangan lupa follow @fajarnugrahaw di instagram



Sampai jumpa :)

Terima kasih

0 Response to "Mirror Cast realme"

Post a Comment