Tutorial Toys Photography

Saat ini banyak sekali hp dengan kamera canggih. Di realme sendiri ada realme 3, realme U1 , realme 2 pro yang memiliki kamera yang bagus. Sekarang di barisan hp realme banyak kamera yang bisa bokeh, disinilah pentingnya untuk toys photography.
Disini saya akan bagikan tips yang bukan teknikal memotret mainan dengan kamera HP.

Yuk disimak ..

Langkah pertama

1. Pastikan kamu punya mainan, action figure, diecast, maket dan lain lain. Ini penting banget.

2. Punya HP.

3. Ada niat.

4. Buat mainan terlihat hidup dengan cara membawa mainan keluar atau cari latar belakang seperti nyata. Jangan diruangan mulu, kasian mainannya bosan.

5. Tambahkan cerita untuk mainan kamu itu. Setiap mainan memiliki latar belakang cerita sendiri, entah superhero, robot, mobil, dan sebagainya. Misalnya, mobil-mobilan yang berderet-deret panjang seolah mereka sedang terjebak kemacetan.

6. Butlah mainan tampak seperti manusia. Ambil angle seperti layaknya foto manusia.

7. Bereksperimenlah dengan mengambil foto sebanyak-banyaknya, semakin sering mencoba maka ide - ide lucu dan bagus akan muncul

8. Bawalah mainan kalian kemanapun dan kapanpun. Siapa tau ada hal unik dan menarik dijalan. Jadi kalian bisa langsung foto.

9. Langsung share di media sosial. Terima masukan dan saran dari orang lain agar di foto berikutnya jadi lebih bagus.

10. Ambil foto sekitar pukul 8 hingga pukul 11 pagi atau pukul 3 hingga 5 sore. Pada waktu itu, pencahayaan matahari sangat mendukung untuk menciptakan hasil foto yang bagus.

Untuk contoh bisa dilihat di foto - foto berikut :




0 Response to "Tutorial Toys Photography"

Post a Comment