Nyambung keleus~ jangankan manusia, elektronik juga perlu pasangan yang mendukung kok buat kinerja nya ~ PASANGAN YANG COCOK BUAT MITV4A KAMU!!!
Nah pasangan yang aye bahas ini adalah berhubung ini SMART TV, jadi pasangan yang tepat untuk menikmati konten nya adalah Internet. Namanya juga televisi pintar ya gak mungkin kan kita nikmatin konten nya tanpa internet. Jadi disini saya bukan seorang penjual atau sales merk-merk yang saya sebut ya, cuma sharing info saja berapa budget yang kamu siapkan untuk menikmati konten-konten didalam nya. Sudah pada tahu kan MiTV ini banyak banget konten pre-install didalam nya, seperti iflix, Catchplay, HOOQ, dan lain sebagainya. Juga dukungan dari Google seperti Google Play Movies, YouTube, dan lain-lain.


Review OTT nya sudah pernah saya buat kok, langsung cek aja di sini :



Nah thread kali ini saya mau berbagi informasi nih tarif-tarif internet yang cocok buat MiTV kamu, bahkan gak cuma MITV kamu aja tapi HP Xiaomi kamu, juga Mi Ecosystem yang kamu punya, eh cocok juga biar jadi teman yang baik (wifi gratis cuy). Hahahaa PASANGAN YANG COCOK BUAT MITV4A KAMU!!! bercanda gais ~

PASANGAN YANG COCOK BUAT MITV4A KAMU!!!

Jadi ini berdasarkan pemakaian aja ya kak, sebulanan lebih ya pemakaian saya untuk nonton tv streaming itu berkisar 1TB-an lebih, maklum newbie, jadi ya asal nonton-nonton aja gitu ~ PASANGAN YANG COCOK BUAT MITV4A KAMU!!! kebayangkan kalau bayaran nya tidak unlimited, bisa nangis tagihan beli paket data berbasis kuota terus. PASANGAN YANG COCOK BUAT MITV4A KAMU!!! Jadi ni akan saya klasifikasikan mulai dari yang termurah dulu yah ~, eits, provider ini belum tentu tersedia di wilayah kamu, selalu cek ke website masing-masing ajah.

PASANGAN YANG COCOK BUAT MITV4A KAMU!!!
1. XL Home Pow klik disini
XL Home ini sebenarnya sudah tidak asing lagi, sudah tau kan XL ini terkenal dengan jargon nya yang murah dan hemat. Nah XL juga sudah mulai masuk ke dunia FTTH (Fiber To The Home). Jadi XL Home yang saya bahas disini adalah yang versi fiber optic, bukan yang wireless pakai simcard itu. Agak blunder sih pemberian namanya. Benefit dari XL Home Pow ini sangat mantap. Jika kamu berlangganan sebelum akhir 2018 kamu bisa mendapatkan promo kecepatan Internet 300Mbps dengan harga 300ribuan saja. Sudah gitu kamu juga dapat androidbox serta benefit tambahan dengan iflix dan HOOQ jadi bisa menambah hiburan kamu di MiTV kamu kan! Eh btw jaringan nya mendukung NETFLIX loh, buat kamu yang punya HP Xiaomi tinggal install aja aplikasi nya, terus nonton deh film-film nya, gak takut kuota habis karena XL Home Pow tidak ada batasan FUP ataupun kuota. Per tahun ini 300ribuan nya dikasih kecepatan mulai dari 100Mbps.

PASANGAN YANG COCOK BUAT MITV4A KAMU!!!
2. My Republic klik disini
My Republic ini sudah gak asing lagi kalau kamu lihat review-review dari teman-teman yang sudah menggunakan. Internet Rocket yaps.. karena selain logo rocket, si MyRep ini pelopor internet cepat termurah di Indonesia. Sayangnya jabatan rocket itu sudah mulai bergeser karena sudah ada saingan dari provider lain. Benefit yang diberikan adalah kecepatan mulai 50Mbps harganya 300ribuan. Enaknya lagi ada paket gamers nya, jadi cocok banget buat kamu yang suka bermain game online. Eits berhubung ini produk dari Sinarmas Group ada juga kok mobile nya yang unlimited dari Smartfren kalau kamu yang hanya sesekali streaming di MiTV cocok kok pakai Smartfren nya, sesuaikan dengan budget kamu ya.

PASANGAN YANG COCOK BUAT MITV4A KAMU!!!
3. Cyberindo Aditama (CBN) klik disini
CBN tidak asing bagi kamu yang suka banget melakukan speedtest di zaman nya, ngomong-ngomong saya belum bisa review lebih jauh karena belum pernah menggunakan. Tapi dari benefit yang diberikan cukup sepadan dengan harga 200ribuan kamu bisa mendapatkan kecepatan internet 20Mbps.

PASANGAN YANG COCOK BUAT MITV4A KAMU!!!
4. Biznet Home klik disini
Waooow ini nih sering kita lihat iklan nya di MetroTV setiap pagi, saran saya sebelum berlangganan lebih baik baca syarat dan ketentuan nya dulu ya kak. Tapi benefit yang diberikan juga cukup fantastis dengan harga 300ribuan kamu bisa mendapatkan speed 50Mbps.

PASANGAN YANG COCOK BUAT MITV4A KAMU!!!
5. Ooredoo GIG klik disini
Indosat pun tidak hanya bermain di data service berbasis kartu kok kak, sebelumnya kamu pasti tidak asing dengan produk Indosat M2 nah masih saudaraan kok. Hanya saja ini lebih kekinian dengan basis FTTH. Sayangnya sekarang harga nya sudah rada naik nih sepertinya. Lumayan agak menguras kantong nih, dengan uang 400ribuan kamu hanya diberikan kecepatan 20Mbps.

PASANGAN YANG COCOK BUAT MITV4A KAMU!!!

6. FirstMedia klik disini
Yuhuuu.. buat kamu yang tinggal diseputaran Jakarta pasti tidak asing dengan provider yang satu ini. Terkenal banget kan pasti salah satu dari kalian ada yang pakai. Benefit dari FM ini lumayan cukup asyik buat menemani MiTV kamu, dengan harga 300ribuan kamu hanya mendapatkan kecepatan 10Mbps. Cukup lah buat pemakaian standar di MiTV kamu. Sayangnya FM masih pakai HFC alias hybrid fiber coaxial jadi kecepatan upload nya tidak secepat download nya, jadi buat kamu yang suka sekali live streaming kurang cocok sih, andaikan wilayah kamu dilewati FM Fiber, kamu bisa merasakan 20Mbps dengan harga 400ribuan yang dilengkapi dengan benefit lain nya.

PASANGAN YANG COCOK BUAT MITV4A KAMU!!!
7. MNC Play klik disini
MNC pasti sudah tidak asing dengan nama 3 kata ini, apalagi kalian yang suka lihat upin dan ipin, spongebob squarepants, bahkan sinetron-sinetron. Yup selain berbisnis dibidang pertelevisian, MNC juga ikutan bermain di produk Internet Kabel. Biaya yang bisa kamu alokasikan adalah sebesar 200ribuan dengan kecepatan mulai dari 10Mbps.

PASANGAN YANG COCOK BUAT MITV4A KAMU!!!

8. IndiHome klik disini
IndiHome.... eaaaaaaaaa sudah hapal lah ya gimana sepak terjang nya. ISP dalam negeri nih. Akhirnya sudah bermain di kelas Fiber Optic, sayangnya walau fiber optic masih menganut sistem FUP (fair usage) mulai dari 200GB di kecepatan 10Mbps dengan harga 200ribuan. Eh biarpun FO sayangnya upload yang diberikan tidak sebanding dengan download nya. Yaaaaah!!! tapi mau bagaimana lagi kalau memang cuma ini yang tersedia di wilayah kamu. Keputusan tetap ditangan kamu akhirnya. Eits, tiap paket nya IndiHome ada dapat gratisan dari iflix, HOOQ, dan Catchplay loh, jadi makin mudah kan berlangganan OTT tinggal masuk ke tagihan bulanan aja.