4 Alasan Memilih realme 3 Pro

Sebelumnya kalian sudah baca thread launching saya yang pertama disini --- > DISINI
Dan part yang kedua disini ---->  DISINI


Ada banyak pertimbangan dalam memilih sebuah HP, soalnya HP menjadi teman kita sehari - hari. Baru - baru ini muncul HP murah dengan #KecepatanNgebut yang pastinya mendukung kegiatan sehari - hari kalian. Yaaak karena gue kemarin dateng ke acara launching realme 3 pro , kali ini gue akan share 4 alasan membeli realme 3 pro menurut gue yaa.

Setelah dipegang dan dirasakan di launching kemarin ini alasannya. 

1. Desain Gak Bisa







Berbahan polikarbonat, desain belakang realme 3 pro unik tetap ada gradasi tapi memiliki garis pembatas seperti kilat. Pasar Indonesia kebagian varian warna Lightning Purple dan Nitro Blue. Lightning Purple mengombinasikan warna hitam pada diagonal bagian atas dan ungu gelap di bagian sisanya. Sedangkan Nitro Blue hadir dengan mengombinasikan warna biru di bagian diagonal atas dan hijau untuk bagian bawah.

2. Performa yang ngebut



 Sebagai dapur pacu, Realme 3 Pro mengandalkan chipset Snapdragon 710 berkecepatan clock hingga 2.2GHz. Sebuah jenis prosesor tergolong baru, yang dibangun dalam arsitektur 10nm. Oleh karena itu performa yang akan disajikan chipset ini akan mendekati ponsel-ponsel kelas flagship. Main game dan multitasking bukan lagi masalah. realme 3 pro mampu melakukannya dengan baik. GPU yang disematkan berjenis Adreno 616, terbukti dari realme 3 Pro mampu menjalankan game Fortnite dengan lancar, dengan frame rate stabil di 30fps.

3. Kamera di Malam Hari super bening




Kamera belakang realme 3 Pro menggunakan dual camera dengan kamera utama 16MP (IMX519 1/2,6 inci) + kamera sekunder 5MP. Katanya sih setara dengan oneplus 6T. Untuk kamera depan pakai sensor 25 MP milik realme U1 yang diperbaharui. 
Terdapat sebuah mode pemotretan yang spesial di sini bernama Nightscape. Dengan mode tersebut, AI akan membantu memaksimalkan hasil kualitas pemotretan dalam kondisi gelap.
Ada juga Chroma Boost yang mampu mempertajam objek dan warna. realme 3 Pro bisa melakukan perekaman video gerak lambat atau Slo-mo 960fps/720p dan perekaman hingga resolusi 4K.

4. Baterai Besar Charge Cepat



Baterai berkapasitas besar 4045mAh. Baterai berkapasitas besar ini dilengkapi fitur VOOC 3.0 Flash Charge. Dengan charger VOOC yang tersedia dalam paket penjualan, dalam kondisi kosong hanya dibutuhkan 30 menit untuk mengisi kapasitas baterai hingga 50 persen. Untuk penuh butuh sekitar 80 persen.

Nah inilah alasan saya memilih realme 3 pro. 

R – Rasakan sensasinya cepat yang benar – benar ngebut
E – Enak acara launchingnya banyak wanita cantik
A – Ada banyak artis dan influencer
L – Lama – lama hasrat aku ingin foto dengan mereka
M – Mengapa aku tidak berani
E – Emang aku pemalu
3 – 3 orang yang menjadi target
P – Pupuslah sudah
Ramai orang saat buka puasa
Oh my god ini Realme 3 Pro benar – benar HP impian saya


Marketing Director Realme Southeast Asia Josef Wang mengatakan, Realme 3 Pro merupakan smartphone canggih dan berperforma tinggi yang dirancang untuk kaum muda. “Kami tidak hanya ingin menjadi perhatian, tetapi kami juga ingin mematahkan tradisi. Dengan produk ini, kami berani mencoba kombinasi teknologi baru dan menghadirkan pengalaman smartphone flagship bagi anak muda di Indonesia,” 
Dan inilah dimana realme menjadi idola anak muda. Dan diacara launching itu realme memperkenalkan brand ambassador mereka ada Syifa Hadju dan Iqbaal Ramadhan , sosok anak muda kreatif Indonesia.

Sebagai perayaan ulang tahun, realme mengenalkan brand ambassador yang pastinya anak muda banget Yaaapp bener ada Dilan , atau Iqbaal Ramadhan dan penyanyi muda berbakat serba bisa Syifa Hadju. Tapi sayang sekali bang Dilan gak bisa dateng karena masih di Australia untuk melanjutkan pendidikannya.  
Ini menjadi bukti kalau realme benar - benar menyasar anak muda. Karena dari performa dan harga sangat mendukung berbagai kegiatan anak muda lho. Harga yang luar biasa murah menjadi pertimbangan untuk kalian. Karena ada pemaparan dari mahasiswa berprestasi UI yaitu Rais Salsa Muhammad yang menjelaskan penggunaan realme smartphone di kehidupan dia. Hari ini ternyata bukan hanya launching Realme 3 Pro tetapi juga launching realme C2

Buat kalian yang  MAU NONTON RANGKUMAN DI VIDEO? SINI DISINI


0 Response to "4 Alasan Memilih realme 3 Pro"

Post a Comment