REVIEW APLIKASI SHOPBACK BELANJA DAPAT UANG - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Tuesday 14 May 2019

REVIEW APLIKASI SHOPBACK BELANJA DAPAT UANG



Ada 1001 alasan mengapa saya lebih memilih untuk berbelanja Online dibandingkan belanja offline , selain mudah dan pilihannya banyak, saat ini transaksi jual-beli online semakin aman dan nyaman. Dan belanja online bisa dapet cashback dong pastinya.
Gue mau kasih tau aplikasi yang bikin duit aman walau banyak belanja.

Yaaa SHOPBACK.

Shopback adalah situs yang memberikan cashback untuk setiap transaksi jual beli online yang kita lakukan. Yup, karna cashback yang saya peroleh dari ShopBack dapat menggantikan ongkos kirim yang saya keluarkan dalam setiap transaksi jual beli online.

Dengan menggunakan aplikasi Shopback, Anda bisa mengumpulkan cashback yang nantinya bisa ditarik ke rekening ataupun ditukarkan dengan pulsa. Pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2014 dan memasuki Indonesia di pertengahan tahun 2015 silam, Shopback kini telah tersebar di 6 negara seantero Asia dan memiliki kerjasama dengan lebih dari 600 toko online pada saat ini.
Bukan hanya berbelanja market place saja, bahkan Anda bisa mengumpulkan cashback dari transaksi transportasi online, tiket bioskop, tiket pesawat, reservasi hotel, bahkan pembelian pulsa. Berikut JurnalApps akan mengupas lebih detail apa saja yang bisa Anda dapatkan dari aplikasi Shopback.


Di halaman home ini berisi aplikasi yang sering kita buka dan sedang ada promo. Disini kita juga bisa lihat ringkasan cashback yang telah kita dapat dan siap dicairkan.

Kalian bisa mengajak teman untuk mendapat cashback dengan kode yang tersedia.



Disini terdapat ringkasan cashback yang dapat di klaim. Bisa melalui rekening atau pulsa.




Dan inilah statistik lengkap untuk melihat status cashback anda. Seru kan jadi bisa terpantau dengan baik deh.

Ohh iyaa kalau mau coba, kalian bisa klik link ini yaa
Hai! Cek ShopBack dan kamu bisa mendapatkan Cashback setiap kali belanja online. Daftar menggunakan link saya dan dapatkan bonus pendaftaran Rp 25.000 hari ini!





No comments:

Post a Comment