[Tutorial] Cara Menambahkan Lirik ke Lagu Anda

Assalamu'alaikum
Hai realme fans


Saya kira semua orang di sini suka mendengarkan musik online atau dari aplikasi streaming seperti JioSaavn, Wynk Music, Gaana atau mungkin Spotify dan ya Anda dapat mengunduh dengan berlangganan tetapi tidak dapat berbagi ke DRM. (Saya akan menjelaskan tentang DRM di posting mendatang, cukup anggap itu sebagai materi berhak cipta).
Tapi saya percaya bahkan setelah memiliki pilihan yang menguntungkan ada orang seperti saya yang suka mengunduh musik ke telepon dan kemudian dapat berbagi ke perangkat lain atau teman.
Mari kita ke bagian utama dari posting ini. Kami menyanyikan lagu itu tetapi kadang-kadang kata-katanya salah karena tidak ada pengetahuan tentang lirik atau kami tidak ingat sama sekali. Sekarang mari kita pergi dan menambahkan beberapa lirik ke lagu kita.

Mari kita ambil lagu Senorita ini sebagai contoh


 
 Sekarang menggesek ke kiri dan pindah ke tab kanan yang kita miliki

 
 Sederhana saja, ikuti langkah-langkah cara melakukannya.
- Buka situs ini https://www.rentanadviser.com/en/subtitles/subtitles4songs.aspx
- Cari lagu Anda dan unduh file ".lrc".
- Pindahkan lagu dan file .lrc ke Folder Musik
- Pastikan nama file Song dan .lrc sama
Kiat: - Untuk pengorganisasian yang lebih baik saya lebih suka membuat folder Newfolder di dalam Musik dan mengubah nama menjadi nama lagu.


 

Voila Sekarang segarkan daftar lagu di pemutar musik Anda dan mainkan, Anda memiliki lirik Anda.

Dalam posting berikutnya saya akan menunjukkan cara membuat lirik Anda untuk sinkronisasi yang lebih baik antara lirik dan lagu Anda.

Catatan: - Tautan di atas yang saya berikan untuk mengunduh lirik atau file .lrc mungkin tidak akan memberi Anda lirik yang disinkronkan dengan tepat .i.e. kata-kata lagu Anda akan cocok dengan lirik pada saat yang sama.

Semoga Anda menyukai posting ini.

0 Response to "[Tutorial] Cara Menambahkan Lirik ke Lagu Anda"

Post a Comment