[Launching realme XT ] realme XT semakin solid dan kokoh

Minum teh anget
Enaknya sambil makan
Launching realme XT seru banget
Akhirnya keinginanku terwujudkan




Yaaa. Akhirnya yang ditunggu sampai juga ke Indonesia. realme XT jajaran smartphone tangguh berikutnya dari realme. Berslogan #64MPQuadCameraXpert realme XT dipasang 4 kamera dengan 1 kamera beresolusi 64MP. 

Hanya berjarak sebulan dari datangnya smartphone realme 5 series, realme kini kembali meluncurkan ponsel terbarunya di Indonesia. Ponsel tersebut hadir dengan nama realme XT, lanjutan dari realme X yang sudah diboyong lebih dulu. Sebagai generasi penerus, realme XT punya sederet fitur unggulan. Namun, fitur utama yang  digembar-gemborkan adalah kamera belakangnya. Sebagaimana realme 5 series, realme XT juga dibekali empat kamera belakang. Hanya saja, kamera utama Realme XT beresolusi 64 megapiksel (f/1.8, EIS) dengan sensor gambar Samsung ISOCELL Bright GW1. Yang membuat kamera mampu menghasilkan foto yang lebih detail.


realme XT akan menggunakan layar 6,4 inci beresolusi 1080x2340 pixel dan aspek rasio 19,5:9. Smartphone ini akan ditenagai Qualcomm Snapdragon 712 processor. 

realme XT dibanderol dengan harga Rp 3.999.000 (4/128 GB) dan Rp 4.499.000 (8/128 GB) di pasar Indonesia.


Acara launching diadakan di The Tribrata, tempat yang nyaman untuk launching HP. Acara dimulai tepat pukul 15.00. Dan serunya sekarang realme fans yang datang bukan cuma dari Jakarta, ada dari Bogor, Depok, Bandung hingga Solo. Rela datang jauh - jauh untuk menyaksikan launching HP realme XT ini. Tak sia - sia semua undangan yang datang pun diberi secara cuma - cuma realme buds wireless seharga 499.000 yang diluncurkan bersamaan dengan realme XT.


Di acara launching kali ini brand ambassador, Syifa Hadju hadir lho. Cantik banget. Seperti melihat masa depan saya nih. 


Nah inilah realme fans yang datang. Sudah bawa lambang kebanggaan daerah masing - masing.


Sebelum launching kita nongkrong briefing dulu di Indomaret sambil minum - minum nih.



 Lagi mengantri regis yang kali ini pakai gelang untuk menghindari penyusup.


Lagi siap - siap masuk nih.


Dan inilah kita realme fans.
Semoga semakin solid dan semakin solid dan terkenal.



Dan ini suprisenya



0 Response to "[Launching realme XT ] realme XT semakin solid dan kokoh"

Post a Comment