[ realme Insider JAKARTA X BOGOR ] realme XT kamera lengkap Siang dan Malam - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Sunday 20 October 2019

[ realme Insider JAKARTA X BOGOR ] realme XT kamera lengkap Siang dan Malam

Pergi ke Pasar Baru
Beli batu bata
realme insider memang seru
Dan ini realme insider Jakarta


Rangkaian realme insider ke seluruh Indonesia ditutup dengan diadakannya di Ibukota Jakarta. Kali ini diadakan tepat di tanggal pelantikan presiden dan wakil presiden Indonesia. Di Gofood Festival GBK Jakarta, realme insider Jakarta dihadiri oleh teman - teman realme fans dari Jakarta , Depok dan Bogor.

Tempat yang cozy dan asik sengaja dipilih soalnya ingin lebih mengeksplorasi kelebihan kamera dari realme XT. Bingung karena disini banyak makanan. Dan di gofood festival ini asik banget buat nongkrong dan foto - foto apalagi kalau malam soalnya lampunya pada nyala.

realme XT, Kamera utamanya yang memiliki sensor kamera resolusi ultra tinggi 64MP, realme XT juga mempunyai 3 lensa kamera lainnya loh: lensa ultra wide-angle, lensa ultra macro, dan lensa portrait! Gak usah khawatir, VOOC Flash Charge 3.0 juga bakalan ada di realme XT. Buat kamu yang udah capeek banget kemana-mana mesti cari colokan. 

realme XT sudah dilengkapi dengan In-Display Fingerprint loh! Terus layarnya juga udah Super AMOLED. Jadi pengalamanmu nonton atau main game bakalan lebih asik~
ㅤㅤ
Oh iya, realme fans jangan lupa buat nonton live stream launching realme XT pada 23 Oktober 2019 jam 3:00 sore ya! Kamu bisa nonton eventnya lewat akun Facebook & Instagram realme Indonesia.


Oh iyaa selesai bermain dengan realme XT, kita langsung nih COBA KAMERA realme XT di wilayah Gelora Bung Karno MALAM HARI!!!


realme XT insider Jakarta X Bogor kali ini emang sengaja gue bikin beda biar kelebihan kamera XT lebih tereksplor lagi sama realme fans yang hadir.

Semoga gue bisa tetap bikin ide di next event insider lainnya biar lebih beda aja.















No comments:

Post a Comment