Cara Instal 3 Whatsapp Sekaligus - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Monday 28 October 2019

Cara Instal 3 Whatsapp Sekaligus

Hallo realme fans,  saya akan memberikan tutorial menginstal 3 whatsapp sekaligus dalam 1 device realme. Sebelum kecaranya ada beberapa syaratnya. Nah ini dia syaratnya

File Jika Belum Mempunyai

WhatsApp Messenger v2.19
LuluBox Dual Apps v4.2.3
Parallel Space v4.0 (Jika tidak ingin pake lulubox)
Dual Space (Jika tidak ingin pake lulubox/PS)
ZArchiver (Buat Extract App diatas)

Bahannya

- App Cloner Bisa make (lulubox, Parallel Space, Ruang Ganda dll.)
- Sediakan 3 Nomor aktif buat login WA
- Mengaktifkan App Clone WA di (ColorOS 6)



Cara Pemasangan 3 WhatsApp Dalam 1 Ponsel


1. Unduh bahan-bahan App Cloner terserah sobat mau pilih yang mana, Tapi percobaan kali ini saya bakalan menggunakan Lulubox.
2. Setelah sobat unduh & Install, Buka aplikasi Lulubox (Pastikan terkoneksi Internet yah) dan silahkan pilih 'WhatsApp Dual' silahkan unduh plugin Dual WhatsApp di pojok kanan atas dan bakalan muncul seperti gambar dibawah ini.


3. Setelah itu akan ada notifikasi 'Demi keamanan, Ponsel tidak diizinkan menginstall app yang tidak dikenal sumber ini', Pilih SETELAN> Izinkan Apli dari Sumber ini> Kembali dan Install Lulubox64 dan tunggu hingga selesai.


4. Setelah itu secara otomatis sobat bakal kembali ke Lulubox Silahkan buka WhatsApp melalui lulubox secara otomatis sudah masuk ke WhatsApp silahkan login pake nomor ponsel sobat.
5. Setelah sobat sudah memiliki 2 aplikasi WhatsApp (WhatsApp Original, WhatsApp Lulubox & Selanjutnya WhatsApp Clone lewat Sistem ColorOS 6).


Cara Mengaktifkan Clone App di ColorOS 6 Terbaru

Masuk ke Pengaturan> Penggandaan Aplikasi> Aktifkan clone WhatsApp maka Clone WhatsApp ke 3 sudah berada di layar home ponsel realme sobat dengan nama WhatsApp(Klon), Sobat bisa merubah juga namannya sesuai dengan selerah sobat, pulih 'Ganti nama apli kloning' dan simpan.


Catatan: Ingat ya sob, WhatsApp 1 (adalah wa original sobat), WhatsApp 2 (buka wa ini lewat aplikasi lulubox), WhatsApp 3 bisa sobat buka lewat home sama kyak WA pertama hanya saja berbeda nama aplikasi, WA 3 ini sobat hanya bisa menemukan di ColorOS 6 yah, Jadi saran gw upgrade terlebih dahulu.


Gimana realme fans?
Keren banget kan??

Cobain yuk

No comments:

Post a Comment