Alasan Ke Singapura

Di tengah laut ada nelayan
Ada juga yang lagi di Kali
Ke Singapura Adalah Impian
Mimpi aku dari kecil sekali

Jalan - jalan ke Pasar Baru
Kesana niat mencari bahan
Liburan ke Singapura Pasti Seru
Apalagi sama Pemenang Hijab Hunt


Aku baru aja lulus kuliah, dari awal mengerjakan skripsi sampai wisuda aku belum mengalami liburan. Karena aku juga seorang karyawan yang cukup sibuk. Sedih. Tubuhku seperti robot yang menjalankan rutinitas. Itu - itu saja kegiatan aku. Penat. Burnout. Ide kreatif pun tidak keluar karena terperangkap rutinitas. Dirumah mau mencari hiburan untuk bermain game pun badan sudah lelah. Aku butuh sekali liburan yang benar - benar liburan tanpa memikirkan pekerjaan. Pasti akan seru sekali liburan ke Singapura apalagi kalau sama detik. Ada 4 Alasan mengapa saya memilih Singapura menjadi destinasi liburan impian saya.

1. Negaranya Bersih dan Nyaman

Singapura tidak diragukan lagi kenyamanan dan kebersihannya. Aku suka melihat suasana di Singapura yang damai dan tenang. Orang - orang pun pada suka jalan. Aku suka banget jalan dan disana nyaman dan aman untuk berjalan kaki.

2. Transportasi Yang Baik dan Aman

Sistem transportasi yang baik dan aman seperti bus dan MRT disana sudah menjadi hal yang biasa. Sehingga minim macet dan transportasinya tepat waktu. Aku suka banget naik transportasi umum. Cocok banget dong buat saya liburan naik transportasi sambil foto - foto.

3. Pengen Main di Universal Studios

Ingin rasanya liburan di USS, soalnya lihat- lihat di TV bagus banget. Pengen juga foto di bola depannya yang menjadi destinasi utama. Kalo kata orang mah " Belum ke Singapura kalau belum foto di bola Universal Studios " Nah maka dari itu aku mau nyobain semua wahana yang ada di universal studios Singapore.

4. Suasana Kota yang Menarik

Suasana Marina Bay adalah destinasi wajib saya sih kalau ke Singapura buat Foto di Patung Singa. Seru pasti deh jalan - jalan dan foto sambil belanja disana.

D - Dari dalam hati ingin sekali liburan
E - Enak dan pasti nyaman sekali liburan ke Singapura
T - Tidak memikirkan deadline kerjaan
I - Impianku bisa liburan kesana
K - Kakak - kakak mohon ajak aku yaa




0 Response to "Alasan Ke Singapura"

Post a Comment