Cara mengaktifkan Spit Screen Semua Aplikasi di realme

Penggemar realme Assalamu'alaikum

Halo kawan-kawan,

Hari ini saya memberi tahu tentang mengaktifkan semua aplikasi untuk layar terbagi. Anda tahu di layar terbagi kami hanya menggunakan beberapa aplikasi, tidak semua. Tetapi ada pengaturan di perangkat realme kami untuk mengaktifkan semua aplikasi.
Pertama-tama kita harus mengaktifkan opsi pengembang (jika Anda mengaktifkannya, daripada melewati langkah ini.). Untuk itu, buka pengaturan> tentang telepon> dan ketuk empat kali pada vers


 
 Sekarang pengaturan pengembang diaktifkan. sekarang buka pengaturan> pengaturan tambahan> pengaturan pengembang> aktifkan. daripada mengaktifkan> memaksa memungkinkan aplikasi di eksternal.


Itu dia. Sekarang nikmati setiap aplikasi pada mode layar terbagi. Saya pikir Anda semua tahu cara menggunakan mode layar terbagi. Jika tidak, geser ke atas dari bawah dengan tiga jari di aplikasi apa pun dan Anda berada dalam mode layar terbagi. Sekarang gunakan dua aplikasi dalam displa yang sama sekaligus.
Semoga Anda menyukai threed saya. Tolong beri komentar. jika Anda menemukan sesuatu yang baru di perangkat realme berkomentar. Baik oleh. Semoga harimu menyenangkan.

0 Response to "Cara mengaktifkan Spit Screen Semua Aplikasi di realme "

Post a Comment