FREEDOM INTERNET SOLUSI SIMPLE DARI IM3 OOREDOO UNTUK INTERNETAN SERU



Ke pasar beli ragi

Buat bikin donat untuk tamu

Suka kesel kuota terbagi - bagi

Nah Freedom Internet adalah solusimu


Banyak permasalahan tentang penggunaan smartphone di jaman ini. Apalagi jaman sekarang kalau smartphone tidak ada paket data atau tidak tersambung ke wifi, smartphone terasa tidak ada fungsinya. Bagi orang yang melek akan teknologi atau anak muda tentu tidak ada masalah untuk mengaktifkan paket data atau memilih paket data yang tepat untuknya, namun bagi orang awam atau orang tua mereka hanya tahu yang penting bisa internetan. Iyaa kan?

Ada 3 masalah yang sering terjadi dalam memilih atau mengaktifkan paket data yaitu. :

1. Kuota Terbagi - Bagi Berdasarkan Waktu

Suka kesel ga sih misalkan kita beli Paket Internet dengan Kuota 40GB sekitar Rp. 150.000 tapi pas diaktifkan kita tidak dapat kuota 40GB. Tapi dibagi berdasarkan waktu. Misalkan Kuota Pagi Jam 6.00 - 12.00 10GB, Kuota Siang 12.00 - 18.00 10GB , Kuota Malam 18.00 - 06.00 20GB. Pernah kan kalian terjebak seperti itu?

Padahal pasti penggunaan banyak di siang hari. Kalau sudah dibagi - bagi kebebasan menggunakan internet pasti terjadi. Suka pikir - pikir " Duh kuota gue tinggal berapa yaa" " Cek kuota dulu ah baru streaming youtube". Dan lebih parahnya lagi kuota yang diberikan terbanyak di malam hari. Ya kali kita internetan malam - malam. Ini yang menjadi masalah masyarakat dalam memilih paket internet.

2. Pulsa TERPOTONG saat kuota HABIS!!

Hal paling menyeramkan aduh kenapa pulsa tiba - tiba habis padahal baru kemarin beli pulsa. Ternyata pulsa habis karena terpotong pas kuota habis juga. Dan lebih parahnya lagi kuota habis tanpa pemberitahuan. Suka mengalami gitu gak sih? Karena kuota terbagi - bagi pulsa jadi teriris. Sangat menyedihkan. Sudah pulsa habis, lalu kita memaki-maki operator karena pulsa gaib menghilang, padahal kita pakai buat internetan karena kuota kita habis.

3. Kuota TERBAGI untuk KUOTA APLIKASI / STREAMING!

NAH INI juga kita harus perhatikan agar tidak terjebak. Misalkan kita beli kuota 60GB tapi di dalamnya dipecah lagi misalkan kuota utama 15GB , kuota 4G 15GB, kuota streaming 30GB. Dengan struktur seperti ini pasti kita akan kesal soalnya tertipu oleh iklan. Kita harus teliti sebagai user. Memang kehidupan ini hanya untuk streaming?
Padahal aplikasi yang paling banyak digunakan sehari - hari adalah kuota untuk whatsapp, instagram, twitter, facebook dan lain - lain. Masa kita sehari suruh streaming terus kan tidak.

Itulah masalah yang sering terjadi dan kita pikirkan ketika memilih paket internet. Dan Baru dari IM3, Sekarang gak ada lagi yang namanya pengen Internetan tapi kuota kamu gak bisa dipake karena hanya dapat digunakan malam hari, asik internetan tiba-tiba pulsa kepotong, atau kamu punya kuota lokal yang hanya bisa digunakan di area tertentu saja.


Dengan Paket Freedom Internet dari IM3 Ooredoo kamu bisa internetan kapan dan dimana saja tanpa khawatir kuota kamu gak bisa dipake atau kepotong. Semua jadi Simple banget.

Melalui Freedom Internet, IM3 Ooredoo berusaha menjawab semua keluh kesah pelanggan yang menginginkan paket internet tanpa batasan kuota malam dan lokal, serta kekhawatiran pelanggan akan pulsa yang terpotong.

“IM3 Ooredoo terus berinovasi memberikan produk dan layanan yang dapat menjawab seluruh keluh kesah pelanggan,” menurut Ritesh Kumar Singh selaku Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo.


Paket Freedom Internet menjawab kebutuhan user yang ingin tetap online sepanjang hari tanpa harus khawatir paket mereka akan cepat habis karena banyaknya batasan dalam paket. Sesuai dengan tagline #KuotaTanpaKhawatir, paket ini dibuat dengan memahami paket internet seperti apa yang diinginkan oleh user sehingga mereka dapat internetan terus tanpa khawatir pulsanya kepotong atau kuotanya cepat habis.

Para pengguna internet bisa menikmati paket simple dan sangat transparan dengan 100% kuota utama mulai dari Rp15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari dan paket bulanan mulai dari Rp25.000 dengan kuota 3GB, Rp50.000 untuk kuota 10GB, Rp75.000 untuk 18GB hingga Rp100.000 untuk kuota 25GB.

Hebatnya lagi paket Freedom Internet juga dilengkapi fitur Pulsa Safe, bisa terus internetan tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian kuota. Seruuu



Cara berlangganan paket Freedom Internet ini sangat mudah, dapat mengaktifkan melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore atau bisa juga membeli di marketplace atau di store seperti alfamart/indomaret.


ayo cobain yuuukkk..

Info lebih lanjut bisa mengunjungi disini



























0 Response to "FREEDOM INTERNET SOLUSI SIMPLE DARI IM3 OOREDOO UNTUK INTERNETAN SERU"

Post a Comment