Rush Coaching Clinic - Yuk Buat Konten Di Internet - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Wednesday 26 June 2019

Rush Coaching Clinic - Yuk Buat Konten Di Internet

Ada Nelayan
Main di Taman
Mobil Baru Adalah Impian 
All New Rush Mobil Idaman




Waaaah hari minggu kemarin 23 Juni 2019 , Ada acara Coaching Clinic bertajuk Rush Creator Gathering (New Generation, New Style with All New Rush) . Jaman sekarang otomotif tidak hanya membahas tentang mobil atau motor saja, tetapi berhubungan juga dengan konten yang membahasnya. Sudah banyak konten video, gambar yang membahas tentang otomotif. Kali ini kita belajar dari yang selalu bertopeng yaa Om Mobi dari channel Moto Mobi TV ada juga Jeje Soekarno dan Toyota Representative PR Head TAM, Rouly H. Sijabat dan Executive General Manager PT. Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto





Acara kerjasama Toyota Astra Motor dan Detik ini diadakan di JetSki Café, Pluit,  untuk mempelajari lebih dalam mengenai pembuatan konten kreatif di bidang lifestyle & otomotif. Banyak materi yang disampaikan Om Mobi dan Jeje Soekarno bagaimana untuk menciptakan konten yang kita banget.

Memang TAM sadar jaman sekarang penjualan mobil lebih kreatif tidak hanya offline door to door. Penggunaan social media seperti youtube dan instagram juga sedang digenjot oleh Toyota. 



Om Mobi berpesan jika membuat konten sesuaikan dengan passion dan jangan terpaku kepada yang sudah ada. Harus buat yang beda yang menjadi diri kita sendiri.  Dan Jeje Soekarno juga mengajak kita yang penting mulai dulu, nanti juga dapat feelnya.



Kelebihan All New Rush 



All New Toyota Rush menawarkan berbagai keunggulan. Salah satu Kelebihan All New Toyota Rush yaitu sudah menggunakan mesin Dual VVT-i (2NR) yang mempunyai kubikasi 1500cc. Perlu diketahui, Dual VVT-i (2NR) ini merupakan type mesin terbaru buatan Toyota yang mempunyai kinerja yang optimal namun irit konsumsi bahan bakar. Dan untuk tampilan luar terlihat sangat garang cocok untuk segala medan Adapun fitur keselamatan dan keamanan New Toyota Rush   diantaranya Enam Air Bag, Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, ABS (antilock breaking system). 


Keren bangeeeet..



No comments:

Post a Comment