Progress

Sore - sore potong kuku
Abis itu ditaruh peti
Masak dan Makan adalah favoritku
Semua aku lakukan dengan hati

Gue itu hobi banget masak dan makan, meskipun gue kurus tapi gue selalu mencoba resep - resep yang beda untuk dinikmati. Banyak memodifikasi resep yang sudah ada maupun membuat resep yang baru belum pernah ada sebelumnya. Masak adalah hiburan aku disaat penat bekerja, arabic, indonesia, barat, jajanan pasar gue bisa membuat makanannya.
Gak cuma masak, untuk menambah wawasan rasa yang hinggap di lidah gue, gue suka banget kulineran sambil bikin vlog, dan ditambah ASMR gitu biar makin menggoda. Coba aja cek @fajarnugrahaw gue suka banget share makanan yang pernah gue makan. Pokoknya kulineran adalah bagian dari hidup gue banget deh

0 Response to "Progress"

Post a Comment