Aplikasi STREAMING TERCEPAT DI DUNIA - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Monday 17 June 2019

Aplikasi STREAMING TERCEPAT DI DUNIA


Hati ini punya perasaan
Hati ini jangan dibawa lari
Streaming musik jadi kebiasaan 
Karena bisa mengisi hari - hari




Memang yaa kehidupan sepi tanpa musik, biar berwarna kita pastinya mendengarkan musik. Gak cuma musik sih, tontonan film atau lawakan di HP juga sering membantu kita mengisi waktu luang. Nah ini gue akan share aplikasi yang ada di HP gue untuk streaming musik dan film. Inilah yang ngebantu gue untuk mengisi waktu luang dikehidupan :



1. Spotify , Streaming App yang paling ternama


Memang terlihat biasa, tapi yaa spotify masih menjadi primadona yang sering gue pakai. Soalnya simple sekali dan lengkap lagunya termasuk lagu - lagu indie. Sayangnya masih belum langganan yang premium. Soalnya jarang dipakai juga, cuma pas dijalan aja. Senangnya pakai aplikasi ini, selalu lancar dan gak pernah buffering apalagi kan gue pakai IM3 Ooredoo dengan #4GPlusKuat -nya jadi #MakinKuatInternetan deh dimanapun dan kapanpun.




2. NET. , aplikasi televisi NET.


Yaa ini adalah aplikasi Android dibuat oleh NET. Mediatama Indonesia untuk streaming NET TV secara online di HP, gratis lho guys!

Streaming di aplikasi NET. ini memiliki gambar yang jelas dan warna yang cerah pastinya. Karena NET. juga sudah full high definition (Full-HD). Jadi makin betah nontonnya deh. Jadi tetap bisa nonton NET. dimanapun berada tanpa perlu ada TV, lebihnya lagi gue pakai jaringan #4GPlusKuat jadinya sih nyaman banget bisa tanpa buffering nonton acara - acara NET. favorit gue dimanapun.

3. Mivo, lengkap streaming TV kapan dan dimanapun

Mivo adalah aplikasi TV online di Android yang sering banget gue pakai kalau gue lagi naik kereta commuter. Di Mivo ada lebih dari 50 channel TV, channel dalam ataupun luar negeri. GRATIS LHO GUYSSSS!!! Kita bisa nonton acara TV Indonesia seperti TV One, ANTV, Indosiar, Trans TV, Trans7, MNC TV , NET TV , SCTV, Metro TV, RCTI, Global TV menggunakan HP kita. Untungnya gue betah banget karena sekarang gue #MakinKuatInternetan karena jaringan #4GPlusKuat IM3 Ooredoo yang udah semakin meluas se- Indonesia Raya. Seneng deh pokoknya mah kalau urusan streaming.

4. Iflix, jadi andalan nonton serial The Flash

Gue suka banget banget sama serial the flash sampai season 5 pun gue tonton tanpa terlewat. Dan itu gue tonton di Iflix. Gue pakai iflix ini dengan jaringan IM3 Ooredoo karena dapet VIPnya lho kalau langganan paket freedom combonya. Jadi bisa puas banget deh, Selain itu bisa tanpa buffering lho guys, gue bener - bener menikmati jaringan yang kenceng #4GPlusKuat yang ada dimana - mana. Seneng deh #MakinKuatInternetan kapanpun dan dimanapun aku berada. Dan jadinya gak bakal deh kelewatan serial the flash atau film yang aku lagi pengen tonton.

Nah itulah aplikasi streaming yang sering gue gunakan sehari - hari. Hiburan dimana saja, murah dan hemat pastinya. Dengan menggunakan tandem provider yang tepat, hiburan kapanpun dan dimanapun jadi enak karena tanpa buffering. Dan gue sih percayakan IM3 Ooredoo dengan jaringan #4GPlusKuat yang luar biasa jadi #MakinKuatInternetan




Ke material beli kaca

Ke pasar beli benang

Terima kasih sudah membaca

Semoga anda Senang

No comments:

Post a Comment