Lenovo Y520 - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Saturday 29 June 2019

Lenovo Y520


Lari pagi ke jalan raya
Eh ternyata banyak kopaja
Hidup dengan legion pasti bahagia
laptop gaming yang bisa juga buat kerja


Yaa inilah laptop yang gue gunakan sehari - hari. Lenovo Legion Y520 , bagi gue seorang programmer dan suka mengedit video serta bermain game laptop ini sangat cukup untuk kegiatan harian gue.

YAA INILAH "Laptop Gaming Esensial.

Masuki arena dengan PC gaming ramping dan ringan ini, yang dengan mudah memainkan game . Didukung oleh prosesor Intel® Core ™ 7 Genuine dan grafis diskrit NVIDIA® GeForce® GTX 1050, dan menampilkan storage hibrida audio dan opsional premium untuk kecepatan tambahan, ini siap untuk beraksi. Keyboard backlit opsional memungkinkan gue bermain siang atau malam, sementara teknik termal yang optimal membuatnya tetap dingin selama Gue ingin bermain - yang mungkin akan berlangsung lama.

Dengan atau tanpa headphone game, Legion Y520 telah dilengkapi dengan speaker Harman 2x 2W dengan Dolby Audio Premium. Dolby Audio Premium disesuaikan untuk menghadirkan audio berkualitas premium untuk semua konten, untuk gameplay yang sangat mendalam.

Dengan tebal 25,8 mm dan berat hanya 2,5 kg, terbungkus bodi tahan noda, laptop gaming ini berjalan dengan Anda kemanapun. Jadi bawa saja Y520 di tas Anda dan nikmati mobile gaming yang hebat tidak peduli ke mana Anda pergi.

No comments:

Post a Comment