[ FILM Drakor ] 3 Genre Action TERBAIK!! - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Saturday 20 April 2019

[ FILM Drakor ] 3 Genre Action TERBAIK!!

Hallo Fajar fans!

kali ini saya akan share thread tentang membahas film yang menurut saya bagus. Ini thread yang yang suka nonton Film drakor action seperti saya yang suka banget film drakor tapi genre Action ( List ini sudah saya tonton semua )


1. The K2


realme


Kim Je-Ha diperankan oleh Ji Chang-Wook adalah mantan prajurit bayaran. Dia juga disebut K2, Ia dipekerjakan sebagai pengawal oleh Choi Yoo- Jin diperankan oleh Song Yoon-A. Choi Yoo-Jin adalah istri seorang calon presiden dan putri dari keluarga chaebol (kaya raya). Sementara itu, Ko An-Na adalah putri rahasia harapan presiden. Dia juga seorang yang hidupnya menyendiri.

Sinopsis : Drama yang dibintangi Im Yoona dan Ji Chang Wook ini bercerita tentang seorang mantan prajurit yang sekarang menjadi pengawal bernama Kim Je Ha. Je Ha sendiri ditugaskan mengawal istri dari calon presiden Jang Se Joon. Je Ha bertemu dengan Go Ahn Na yakni putri dari calon Presiden Jang Se Joon. Ia suka menyendiri, depresi dan takut terhadap orang. Dan akhirnya Je Ha jatuh cinta dengan Go Ahn Na.

Informasi Drama Korea The K2:
Judul : The K2
Pemeran : Ji Chan Wook, Yoona SNSD
Genre : Drama,Action, Romance
Pengarang : Jang Hyun Rik
Sutradara : KO ( Kwak Jung-hwan )
Tanggal Rilis : 23 September 2016
Jumlah Episode : 16
Negara : Korea Selatan

2. City Hunter


realme
Mencari drama korea yang tidak hanya romantis, tapi juga penuh aksi dan memacu adrenalin? Kamu dapat menemukan semua itu di drama korea terbaik berjudul City Hunter. Drama korea satu ini genre utamanya memang bukan romance, tapi lebih ke action sehingga banyak sekali adegan aksi yang memacu adrenalin dan bahkan isu-isu politik. Meski begitu, ada banyak bumbu romantis dan hubungan orang tua-anak yang bakalan membuatmu tersentuh saat menontonnya.

Sinopsis : City Hunter sendiri mengisahkan tentang Lee Yun-Seong yang dilatih untuk menjadi pembunuh agen pemerintah. Ia dilatih oleh Lee Jyn-Po yang memiliki dendam kesumat pada pemerintah setelah mereka membantai teman-teman tentaranya pada zaman dulu. Masalahnya, ketika Lee Yun-Seong menjalankan misi tersebut, ia malah dibuat jatuh cinta pada Kim Na-Na, salah satu agen pemerintah yang seharusnya ia bunuh. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Mampukah Yun-Seong menyelesaikan misi tersebut?

Informasi Tentang City Hunter:
Judul : City Hunter
Pemeran : Lee Min Ho, Park Min Young
Genre :  Drama, Romance, Comedy, Action
Penulis :  Coi So Jin
Sutradaraa :  Jin Hyuk
Pembuat : Tsukasa Hojo
Jumlah Episode : 20
Tanggal Rilis : 25 Mei - 28 Juli 2011
Negara : Korea Seletan


3. Healer


realme
Drama yang dibintangi Ji Chang Wook, Park Min Young dan Yoo Ji tae ini menceritakan seorang reporter yang populer di perusahaan penyiaran yang bernama Kim Moon Ho. Ia mengetahui suatu kebenaran pada suatu kasus yang terjadi di masa lalu. Dengan sengaja ia mendekati orang-orang terkait dengan kasus itu, namun tidak berjalan dengan mulus. Sementara itu, ada dua reporter internet bernama Chae Young Shin dan Seo Jung Hoo, mereka pun tumbuh sebagai reporter sejati dan jujur.

Sinopsis : Kim Moon-ho adalah seorang reporter ternama yang bekerja di salah satu perusahaan penyiaran. Namun tidak disengaja Kim Moon-ho menemukan sebuah insiden kasus yang telah puluhan tahun menjadi misteri dan tak pernah terungkap. Kasus tersebut ternyata melibatkan sekelompok orang yang menjalankan sebuah stasiun penyiaran ilegal. Kemudian Kom Mooh-ho dengan sengaja mendekati orang-orang yang terlibat di dalam kasus ini untuk membantu mereka menyelesaikan kasus yang telah lama menjadi misteri ini.
Dalam upayanya menyelesaikan kasus ini. Kim tidak sendirian karena ia dibantu oleh seorang reporter internet Chae Yong-shin dan Seo Jung-hoo seoang pria misterius dengan sebutan “Healer” yang kebetulan memiliki keterampilan ahli dalam hal pertempuran. Mereka bertiga saling bekerja sama untuk mengungkap kasus ini dan mereka pun menjadi reporter yang amat disegani. Namun dalam perjuangan mereka untuk menemukan kebenaran, mereka harus berurusan dengan konflik kebenaran yang menyiksanya.

Informasi Drama Korea Healer:
Judul : The Healer
Pemeran : Ji Chan Wook, Park Min Young
Genre : Drama, Romance, Thriller
Penulis : Song Ji Na
Sutradara : Lee Jong Sub
Jumlah Episode : 20
Tanggal Rilis : 8 Desember 2014 - 10 Februari 2015
Negara : Korea Selatan

No comments:

Post a Comment