Cara Download Anime



Hallo guys, Balik lagi sama FAJAR!

Kali ini gw bakal bikin tutorial download anime lewat Samehadaku.
Buat kalian yang masih bingung langsung aja cek tutorial berikut.

Langkah 1
Kalian tinggal pergi ke laman https://www.samehadaku.tv pada browser seperti Google Chrome.

Langkah 2
Cari anime yang kalian pengen download.

Langkah 3
Kalo udah kalian bakal ditujukan pada laman download anime yang pengen kalian Download. Scroll ke bawah sampe lo ketemu berbagai format video, mulai dari MKV, MP4, MP4 versi x265.

Langkah 4
Pilih dan klik salah satu file hosting kesukaan kamu. Ada banyak pilihan, misalnya UF (Upfile), CU (Clicknupload), GD (gdrive), ZS (Zippyshare), SC (Senditcloud), MU (Megaup), UPT (Uppit).

Langkah 5
Setelah klik salah satu file hosting, kamu akan dialihkan ke sebuah situs. Lalu, gulir ke bawah untuk menemukan link penaut-nya. Biasanya mimin memberikan tulisan link yang gaje, seperti “wong tresno kudu wani kelangan”, “udah putus, tapi sering DM & WA an ama dia” atau kalimat-kalimat gak jelas lainnya. 🙂

Langkah 6
Kemudian kamu berada di file hosting, misalnya Zippyshare. Lalu klik bagian yang terdapat tulisan “Download Now”. Sampai di sini kamu harus hati-hati karena biasanya file host memasang iklan pop up (iklan sembulan yg tiba-tiba muncul). Jika muncul iklan tersebut silakan tekan tombol “back” atau “kembali” pada handphone/smartphone. Klik kembali tulisan “Download Now” tadi, dan file selanjutnya video anime, komik atau lagu tadi mulai terdownload.



PERINGATAN!
Ingat, kalau di Zippyshare atau Senditcloud jangan download melalui videonya, karena hasil video hasil downloadan biasanya akan terpotong. Klik “Download Now” untuk mengunduh yang benar.

Di bawah ini beberapa tombol download yang ada di file hosting yang harus kamu klik, biar nggak salah klik. 🙂

Zippyshare

Megaup

Senditcloud

Clicknupload
Terima kasih telah membaca tutorial download Anime (Part 1).🙏🙏🙏

Eitss... baca kolom komentar dulu ya karena ada yang tambahan dari post ini.

Kalau mau request atau kirim saran di kolom komentar ya👌

0 Response to "Cara Download Anime"

Post a Comment