Recap Launching realme 2019

Hei realme fans, kita recap dulu yaa HP yang sudah di launching realme selama 2019. Ada yang tau apa saja?

1. realme 3

Pullman Hotel Jakarta, 12 Maret 2019- Proud to be Young - realme, merek smartphone yang didedikasikan untuk 
menciptakan smartphone berkualitas tinggi bagi kaum muda, hari ini meluncurkan realme 3 sebagai
 smartphone terkuat di kelasnya. Perangkat penuh gaya ini ditenagai oleh prosesor Al master Mediatek 
Helio P60 dan dilengkapi dengan baterai 4.230 mAh, memberikan penggunanya daya tahan baterai yang
kuat di segmennya. realme 3 dilengkapi dengan kamera belakang ganda 13MP + 2MP yang dilengkapi
 dengan mode Nightscape dan Chroma Boost untuk pertama kalinya di kelasnya. realme 3 tersedia dalam
 tiga varian, 3GB RAM +32GB ROM, 3GB + 64GB ROM dan 4GB RAM +64GB ROM dengan layar dewdrop 
6.22 inci dan tiga slot SIM + SD card yang dapat diupgrade hingga 256GB. Gak cuma launching HPnya aja tapi launching juga casenya yang sama seperti iconic case sebelumnya.


realme

Waah sangat kangen dengan mereka

realme

Sangat bersemangat sekali

realme

2. realme 3 Pro dan realme C2

null
Semangat sekali bangun sahur ini karena melihat jam di HP tanggal 8. Yaa benar , hari ini adalah hari peluncuran HP flagship terbaru dari Realme. Penerus Realme 2 Pro, yang jauh diupgrade sehingga jadi lebih cepat. Di hari Rabu kemarin , saya pergi ke venue tempat lunching berlangsung yaitu di Felfest Universitas Indonesia Tanggal 8 Mei 2019. Oh iyaa acaranya tuh di mulai jam 4, dan regis dimulai jam 3. Dan peserta datangnya ontime, soalnya sekalian ngabuburit.

null

3. realme X

The maj Senayan menjadi saksi lahirnya HP ini Seru banget sih, kita yang biasanya ketemu di forum online ini, kita ketemu secara langsung. Yak inilah beberapa moderator dari luar kota, ada Hakim dari Makassar, Onggi dari Surabaya, Rifqi dari Jogja, Chaerul dari Bandung, Rhenald dari Solo. Seru sih, mereka dijemput di bandara hari kamis sebelum launching realme X. Mereka sangat semangat karena baru pertama kali ke Jakarta. 
realme X launching di The Terrace Senayan. Dihadiri berbagai media dan realme fans Jakarta. Dan ada juga para spiderman lho.

Okee langsung saja ini foto - foto keseruan kita di launching realme X 25 Juli 2019


null

null

null

null

null

4. realme 5 Series

Kali ini gue bakal bahas keseruan launching realme 5 series Kamis 19 September 2019 lalu di Raffles Hotel Ciputra Kuningan. Acara yang berbeda dari biasanya, sekarang banyak game dan aktifitas yang bisa dilakukan undangan acara ini. Ada mini games basket, mini games sepeda dan ada 2 photo booth. Dan gak cuma itu ada juga pameran hasil foto dari para realme fans seluruh dunia yang menggunakan realme 5 pro.

Tempat ini mengingatkan aku dengan launching realme U1 yang letaknya persis sebelahan. Jadi berasa nostalgia.

Kebetulan gue pastinya datang paling cepat. Dan mendistribusikan kaos ke anak - anak undangan yang datang dan juga mahasiswa yang bekerjasama dengan realme. Jadi rame banget nih antusias sangat pokoknya mah.


Acara dimulai dengan foto - foto di beberapa photobooth keren ada LED photo booth gitu. Sangat beda.

realme

Dan kita dari realme fans Jakarta , Bandung dan mahasiswa foto bareng kali ini rame banget sampai 40 orang. Teramai sepajang sejarah.


5. realme XT

Yaaa. Akhirnya yang ditunggu sampai juga ke Indonesia. realme XT jajaran smartphone tangguh berikutnya dari realme. Berslogan #64MPQuadCameraXpert realme XT dipasang 4 kamera dengan 1 kamera beresolusi 64MP. 
realme
Hanya berjarak sebulan dari datangnya smartphone realme 5 series, realme kini kembali meluncurkan ponsel terbarunya di Indonesia. Ponsel tersebut hadir dengan nama realme XT, lanjutan dari realme X yang sudah diboyong lebih dulu. Sebagai generasi penerus, realme XT punya sederet fitur unggulan. Namun, fitur utama yang digembar-gemborkan adalah kamera belakangnya. Sebagaimana realme 5 series, realme XT juga dibekali empat kamera belakang. Hanya saja, kamera utama Realme XT beresolusi 64 megapiksel (f/1.8, EIS) dengan sensor gambar Samsung ISOCELL Bright GW1. Yang membuat kamera mampu menghasilkan foto yang lebih detail.

realme

6. realme X2 Pro

realme

Di Pullman lagi nih launchingnya. Dengan prosesor Snapdragon 855 Plus, kamu bisa merasakan kecanggihan realme X2 Pro dengan lebih maksimal. Soalnya, prosesor yang tinggi akan membantu memaksimalkan fungsi kamera, gaming, sampai ketahanan baterai dari realme X2 Pro ini. Selain itu, X2 Pro juga hadir dengan warna Lunar White yang elegan banget. Pokoknya realme X2 Pro ini sudah paket lengkap banget deh! Kali ini realme memperkenalkan teknologi 50W SuperVOOC Flash Charge, baterai realme X2 Pro akan penuh dalam waktu hanya 35 menit! 


Fajar Nugraha Wahyu
Leads Jakarta / Review Moderator

0 Response to "Recap Launching realme 2019"

Post a Comment