IM3 Ooredoo Collabonation – Freedom To Collaborate Youtube Fanfest 2019 SERU BANGET

IM3 Ooredoo tahun ini memiliki kampanye ” Collabonation – Freedom To Collaborate”, sebuah gerakan nasional untuk mendukung generasi muda Indonesia menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi.
Youtube tentu menjadi tempat untuk kolaborasi yang amat menyenangkan. Kalau kata youtuber " Yuk Collabs" Kenapa youtube? 
YouTube sudah jadi platform populer yang digemari banyak orang saat ini. Selain karena kontennya yang sangat banyak dan gratis, lewat YouTube kamu juga bisa jadi content creator dengan mengunggah videomu agar ditonton banyak orang.



Sebagai bagian dari kampanye collabonation ini, IM3 Ooredoo bekerjasama dalam Youtube Fanfest yang akan hadir di 5 kota Indonesia yaitu showcase event Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan yang terakhir liveshow di Jakarta. Selain bertemu dengan para YouTuber, kita juga bisa mencoba berkolaborasi dengan teman untuk membuat ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response) video di booth IM3 Ooredoo.



Kita akan mendapatkan hasil video kolaborasi, dan kesempatan untuk memenangkan hadiah kamera vlog untuk mereka yang mengunggah video paling kreatif dan menarik di Instagram mereka.
Jangan lupa gunakan hashtag #IM3OoredooYTFF #Collabonation.

IM3 juga mendukung kamu untuk terus berkarya di internet dengan menghadirkan Freedom Internet, produk paket baru yang memiliki kuota besar dan tidak dibatas-batasi sehingga kamu bebas berekspresi melalui content creation, mendapatkan berbagai inspirasi dari aneka channel YouTube maupun sosial media, serta tentunya komunikasi tetap jalan dengan lancar dan menyenangkan.

0 Response to "IM3 Ooredoo Collabonation – Freedom To Collaborate Youtube Fanfest 2019 SERU BANGET"

Post a Comment