FAJAR NUGRAHA WAHYU Dapat Award di realme Fan Fest 2019 - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Thursday 26 December 2019

FAJAR NUGRAHA WAHYU Dapat Award di realme Fan Fest 2019

Hallo realme fans, realme secara resmi mengadakan acara pertama dan terbesar untuk para penggemarnya. Disebut dengan nama realme Fan Fest 2019, acara yang diselenggarakan oleh realme untuk merayakan pertumbuhan dan pencapaian bersama para penggemarnya. Ratusan realme Fans dari seluruh Indonesia hadir di ALUCA International Hall - SCBD Jakarta untuk memeriahkan acara khusus yang didedikasikan hanya untuk realme Fans di seluruh Indonesia.
realmerealmerealme
realme juga memberikan penghargaan bagi penggemar realme yang tanpa kenal lelah mendukung realme dengan realme Fans Award. Ada 4 penghargaan yang diberikan oleh realme untuk 5 penggemar terbaiknya. Mulai dari realme Super Fan - The Most Outstanding Performance and Dedication on realme Offline Events yang dimenangkan oleh Fajar Nugraha Wahyu, realme Super Fan - The Most Outstanding Performance and Dedication on realme Online Events yang dimenangkan oleh Onggi Santoso dari Surabaya, realme Most Favorite Moderator yang dimenangkan oleh Fairuz Zahran, dan realme Best Performed City Leader yang dimenangkan oleh Yoga Koes dan Chaerul Kahfi.
realme
Dan ini dia cuplikan keseruan dari event realme Fan Fest tadi! realme ngucapin terima kasih kepada semua realme Fans yang sudah datang dan ikut memeriahkan acara ini. Buat yang belum sempet ikutan, pastiin kamu bisa ikutan di acara realme Fan Fest selanjutnya ya!
realme
realme Fan Fest 2019 diselenggarakan oleh realme sebagai tanda terima kasih kepada setiap penggemar. Untuk event fans gathering pertama ini, realme telah menerima lebih dari 3.000++ pendaftar untuk mengikuti acara tersebut. 
realme
Keluarga realme tumbuh semakin besar. Sejak meluncurkan produk pertamanya di Indonesia, saat ini ada 30.000 penggemar aktif di seluruh Indonesia. Berkat semangat "Dare to Leap" nya, realme selalu menghadirkan smartphone dengan spesifikasi terbaik dan desain cantik di segmennya namun hadir dengan harga yang terjangkau. Strategi itu pula yang membuat produk realme diterima dengan baik oleh pecinta gadget di Indonesia.
realme
realme akan selalu menghadirkan realme Fan Fest setiap tahunnya sebagai tanda terima kasih realme atas dukungan sepanjang waktu dari realme Fans. Untuk terus update tentang realme, cari tips & trik untuk memaksimalkan smartphone realme dan berbicara dengan realme Fans lainnya kapan saja dan di mana saja, kalian dapat mengunduh realme Community App di Google PlayStore atau mengikuti akun Instagram resmi @realmeindonesia dan @realmecommunity

realme

Sampai bertemu lagi tahun depan guys..


















































No comments:

Post a Comment