Cara Terbaru Mengaktifkan Pemberitahuan SMS dari Facebook Seluler - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Sunday 6 September 2015

Cara Terbaru Mengaktifkan Pemberitahuan SMS dari Facebook Seluler

Facebook Seluler adalah fitur yang disediakan oleh facebook untuk kita yang ingin mendapatkan pemberitahuan di FB kita tanpa harus membuka situs facebook. Apabila fitur ini diaktifkan secara otomatis sobat akan mendapatkan SMS pemberitahuan tentang pertemanan, pesan, kirim dinding, danstatus terbaru dari teman-teman di Facebook .
Selain itu jika sobat juga bisa memperbarui status, mencari nomor telepon, atau mengunggah foto dan video dari ponsel. Pengalaman saya sendiri dengan fitur ini kita tidak akan pernah ketinggalan informasi terbaru dari teman-teman, selain itu kita tidak harus menggunakan handphone bagus dan canggih jika ingin mengaktifkan SMS dari Facebook ini.Nah jika sobat berminat dan ingin mencoba fitur keren dari Facebook ini, silahkan ikuti langkah-langkah-langkah berikut ini :
1. Silahkan Login ke Akun Facebook Anda [jangan punya orang lain lhoo hehehe :D]
2. Lalu klik gambar Gerigi di pojok Beranda Facebook lalu piih Pengaturan Akun
 klik gambar Gerigi di pojok Beranda lalu piih Pengaturan Akun
3. Lihat disebelah kiri, pilih Tab SELULAR atau klik disini
pilih Tab SELULAR
4. Lalu kita harus mengisi kode konfirmasi, untuk itu kita harus memintanya lewat handphone. Buat sms baru di HP ketikan “F” tanpa tanda petik, lalu kirimkan ke 32665
mengisi kode konfirmasi
5. Tunggu beberapa menit hingga ada balasan tentang kode verifikasi
6. Setelah mendapatkan kode tersebut silahkan masukan ke kolom Kode Konfirmasi, lalu klik tombol Konfirmasi
7. Selesai
Dengan mengaktifkan Seluler ini maka secara otomatis Facebook Seluler akan mengirimkan SMS pemberitahuan ke handphone dan sekarang sobat tidak akan ketinggalan informasi terbaru dari teman-teman FB deh, silahkan dicoba ya Cara Terbaru Mengaktifkan Pemberitahuan SMS dari Facebook Seluler dan semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment