ALAS KAKI KEREN DI blibli.com NIKE AIR RELENTLESS 4 MLS - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Tuesday 22 September 2015

ALAS KAKI KEREN DI blibli.com NIKE AIR RELENTLESS 4 MLS

Ya terkadang kita jenuh menjalani hidup kita ini dengan penuh kesibukan. Kita butuh refreshing untuk meregangkan otot otot kita maka dari itu disini saya akan mereview sepatu dari salah satu merek ternama dari Amerika Serikat. Yaa nike
Nike relentless 4 MLS
Pertama melihat sepatu ini asik sih. Kardusnya mencolok berbalut orange terlihat mewah sekali sepatu running ini. Pokoknya kalo ngeliat kardusnya recommended deh buat diborong sama isi-isinya. Lalu kubuka kerdusnya terlihat barang yang wah sekali. Ciri khas contreng Nike terlihat elegan dengan warna orange bercampur hijau kehitaman.
 Alasnya itu enteng banget searasa ga pake alas kaki kalo buat lari mah. Pokoknya ini asik banget sepatunya cocok buat lari, ke mall ataupun kuliah.
 Dengan teknologi aeroflynya sepatu ini mampu meningkatkan kinerja kaki kita disaat lari. Sepatu dengan ukuran yang pas juga membuat kita nyaman dalam berlari. Jenis bahan yang tidak mudah kotor membuat yang punya tak perlu repot sering sering melaundry sepatu keren ini.
Sepatu Nike Air Relentless 4 MSL merupakan sepatu minimalis dan ringan yang menyajikan kenyamanan dan dukungan bagi aktivitas berlari anda.Outsole dengan rubber solid yang meningkatkan cengkraman sementara teknologi BRS 1000 menawarkan daya tahan.Midsole dengan bahan phylon yang melindungi kaki dari luka dan stress dengan mengurangi impactnya selama anda berlari.  Sepatu yang dibanderol dengan harga 700ribuan ini cocok sekali menjadi teman anda berlari atau santai-santai tapi kece.
Sekian Review Fashion saya dan  Review Blibli.com
 semoga bisa menjadi acuan anda berbelanja di blibli.com

No comments:

Post a Comment