Beli Paket Data, SMS dan Telepon Indosat Bisa Lewat DM Twitter - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Sunday 13 September 2015

Beli Paket Data, SMS dan Telepon Indosat Bisa Lewat DM Twitter

Indosat baru saja menjalin bekerjasama dengan Twitter sehingga memungkinkan pelanggan untuk melakukan top up atau pembelian paket data internet, paket SMS dan Telepon langsung dari DM Twitter dengan mudah.
Fitur membeli paket telpon, sms dan internet ini bisa dinikmati oleh pengguna perdana Indosat baik Mentari maupun IM3 yang memiliki akun Twitter dan sudah mendaftarkan nomor Indosat mereka melalui SMS ke 2222 dengan format yang akan diberikan secara otomatis oleh akun Twitter indosatmania setelah kita mengirim pesan DM dengan format #twitBuy.
Fitur #twitBuy yang konon katanya pertama kalinya di Asia Pasifik ini bertujuan untuk memudahkan pelanggan Indosat saat akan membeli paket Internet, SMS atau Telepon sesuai keinginan melalui Direct Message (DM) dengan hastag tertentu, namun sayang sepertinya belum semua paket internet terdaftar di #twitBuy termasuk kuota extra belum ada disana.
Beberapa paket telepon dan SMS yang sudah tersedia saat ini diantaranya Telpon Malam Rp 2,000, Komplit Malam, SMS500, Combo dan paket internet kuota dari 2GB – 9.5GB.

Cara Daftar & Menggunakan #twitBuy Indosat

  • Pertama-tama kamu harus memiliki akun Twitter tentunya, kemudian buka halaman profil @indosatmania
  • Setelah itu kirim pesan (Direct Message) dengan cara ketik #twitBuy.
  • Baca balasan yang diterima lalu lakukan registasi no Indosat kamu, dengan mengirim sms ke 2222 dengan format yang kamu terima tersebut contoh, lihat gambar dibawah ini.
  • Cek lagi DM dan jika sudah berhasil daftar maka kamu akan terimas pesan seperti ini. Tuips, kini nomor 628561956XXXXX kamu dpt digunakan utk membeli paket Indosat via DM 
  •  
  • Twitter. Ketik #menu via DM utk melihat pilihan paket menarik dari Indosat.
  • Untuk melihat paket apa saja yang tersedia, ketik #menu
Lazada Indonesia
Sangat mudah bukan? fitur ini mungkin akan bermanfaat bagi orang yang lebih sering menggunakan Twitter dan malas melalukan pembelian seperti biasanya melalui format sms, namun sayang saat ini belum semua paket tersedia dan tidak ada penjelasan apakah bisa mendaftarkan lebih dari 1 nomor Indosat sehingga satu akun Twitter bisa digunakan untuk top up banyak nomor.

No comments:

Post a Comment