25 Jutsu Terkuat dalam Serial Naruto - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Saturday 5 September 2015

25 Jutsu Terkuat dalam Serial Naruto

Jutsu dalam serial Naruto terdiri dari berbagai macam variasi. Dari jumlahnya yang mencapai ratusan (atau mungkin ribuan) itu manakah Jutsu terkuat?

Ada berapa banyak jutsu dalam serial Naruto? Banyak! Jutsu atau teknik dalam Naruto memiliki ciri khas dan efek yang berbeda-beda. Nah, kira-kira, dari banyaknya jutsu tersebut, manakah yang merupakan jutsu terkuat dalam seri Naruto? Berikut ini adalah 25 jutsu terkuat dalam serial Naruto!

25. Susanoo

jutsu terkuat - susanoo
Susanoo milik Itachi
Jurus yang bisa digunakan oleh siapapun yang telah membangunkan kekuatan dari kedua bola mata mangekyou sharingan. Susanoo memiliki bentuk yang bervariasi, tergantung penggunanya, tetapi mereka semua memiliki satu kesamaan: pertahanan yang sempurna!

24. Izanagi
jutsu terkuat - izanagi
Tobi (Obito) menggunakan Izanagi pada Konan

Sama seperti Susanoo, Izanagi juga diaktifkan dengan menggunakan Sharingan. Izanagi bisa membuat penggunanya mengubah realita sesuka hati. Sayangnya, sekali menggunakan Izanagi, maka mata yang digunakan untuk mengeluarkan jurus ini akan langsung buta.

23. Izanami

jutsu terkuat - izanami
Itachi menggunakan Izanami pada Kabuto
Izanami adalah kebalikan dari Izanagi. Dulu kala, banyak sekali anggota klan Uchiha yang menyalahgunakan Izanagi untuk mengubah realita sesuka mereka. Akhirnya, digunakanlah Izanami. Mereka yang terperangkap dalam Izanami akan mengalami loop (perputaran) waktu terus menerus dalam pikiran mereka. Korban Izanami baru bisa keluar dari loop jika mereka menyadari kesalahan yang telah mereka buat. Oh, dan efek samping dari penggunaan Izanami sama dengan Izanagi lho!

22. Kuchiyose: Edo Tensei
jutsu terkuat - kuchiyose edo tensei
Membangkitkan kembali Nagato, Kakuzu, Deidara, Sasori dan Itachi dengan Edo Tensei
Sebuah jutsu terlarang yang digunakan untuk menghidupkan kembali orang mati. Jutsu ini diciptakan oleh Hokage ke-2, Tobirama Senju.

21 .Kotoamatsukami

jutsu terkuat - kotoamatsukami
Shinsui Uchiha
Jutsu milik Shinsui Uchiha ini termasuk mengerikan karena dapat mengendalikan pikiran seseorang secara 100% tanpa disadari oleh korban. Jutsu ini begitu kuat sehingga dapat menyadarkan Itachi Uchiha yang dikendalikan secara total oleh Edo Tensei.

20.Senpon Mokuton: Shinsuusenju

jutsu terkuat - Mokuton Shinsuusenju
Jutsu milik Hashirama Senju ini berupa patung kayu raksasa berbentuk manusia dengan seribu buah tangan. Jutsu ini bisa bertarung dan unggul melawan Kyuubi yang telah ditutupi oleh Susanoo! Enough said…

19. Tengai Shinsei

 jutsu terkuat - Tengai_Shinsei
Dengan Jutsu ini, Madara Uchiha memanggil sebuah meteor yang melintas di dekat planet. Ya, sebuah METEOR! Daya hancur meteor ini bahkan dapat menghancurkan Susanoo yang dikenal dengan pertahanannya yang sangat kuat.

18. Kirin

jutsu terkuat - kirin
Diciptakan oleh Sasuke, Jutsu ini digunakan untuk mengalahkan Itachi. Karena gerakannya yang cepat, maka hampir mustahil untuk menghindari serangan ini. Kirin memiliki daya hancur yang kuat, tetapi sayangnya, persiapan untuk mengeluarkan jutsu ini cukup ribet.

17. Rasenshuriken

 jutsu terkuat - rasen shuriken
Rasenshuriken adalah jutsu yang memiliki elemen angin, jadi jutsu ini lebih kuat daripada Kirin yang berelemen petir (dalam dunia Naruto, angin > petir). Setiap partikel dari tubuh musuh akan terurai begitu terkena Rasenshuriken. Sayangnya, jutsu yang satu ini bagaikan pisau bermata dua karena juga melukai penggunanya sama seperti melukai musuh. Untungnya, Naruto tahu cara untuk melemparkan jutsu ini…

16. Kagutsuchi

jutsu terkuat - kagutsuchi
Apa yang lebih menakutkan daripada api berwarna hitam yang tidak bisa padam Amaterasu? Kagutsuchi! Jutsu ini merupakan perpaduan antara elemen api dan juga Amaterasu. Berbeda dengan Amaterasu, Kagutsuchi bisa dikendalikan dengan lebih leluasa dan fleksibel.
15. Shakuton: Korin Shippu Shikkoku no Ya ZeroShiki

jutsu terkuat - shakuton korin shippu shikkoku no ya zeroshiki
Jutsu dengan nama terpanjang dan paling njelimet yang pernah ada. Jurus ini merupakan hasil perpaduan dari Rasenshuriken milik Naruto dan Kagutsuchi milik Sasuke. Musuh akan terbakar oleh api yang tidak padam dan berputar mengelilinginya bagaikan angin tornado! Oh, dan berbeda dengan Rasenshuriken, jurus ini tidak memiliki efek samping pada penggunanya, lho!

14. Shinra Tensei


Salah satu teknik dari Pain yang digunakan untuk menciptakan gelombang dorong. Efek hancurnya begitu besar sehingga bisa menghancurkan hampir seluruh desa Konohagakure.

13. Bijuudama



Teknik yang digunakan oleh para Bijuu atau juga Jinchuuriki ini memberi inspirasi bagi Namikaze Minato untuk menciptakan Rasengan. Bijuudama adalah sebuah bola, gumpalan, cakra dengan tingkat kepadatan tinggi. Meskipun begitu, Bijuudama dapat melaju dengan cepat ketika ditembakkan. Daya hancurnya yang mengerikan bahkan dapat menghancurkan beberapa gerbang Rashomon dengan mudah.

12. Kamui




Teknik yang digunakan untuk memanipulasi ruang atau teleportasi. Jutsu ini cukup merepotkan jika digunakan oleh musuh seperti Obito karena membuatnya sulit untuk disentuh. Selain Obito, Kakashi juga dapat menggunakan teknik ini. Yah, jelas saja, karena sharingan milik Kakashi berasal dari Obito…

11. Chibaku Tensei

jutsu terkuat - chibaku tensei
Jutsu ini menciptakan sebuah bola hitam seperti blackhole, yang mana sama seperti blackhole, akan menciptakan gravitasi atau daya tarik terhadap benda-benda disekitar -bahkan jutsu sekalipun! Sejauh ini, ada 3 shinobi yang dapat menggunakan teknik ini: Nagato, Madara, dan Sasuke.
10. Hiraishin no Jutsu

karakter terkuat dalam naruto - namikaze minato
Teknik andalan Namikaze Minato. Dengan teknik ini, penggunanya dapat berpindah dengan cepat (berteleportasi) tempat menuju area yang telah ditandai. Kecepatan dari Hiraishin no Jutsu ini bahkan melebihi kecepatan dari Kamui milik Obito Uchiha. Dalam manga, Minato bahkan dapat mendaratkan serangan pada Obito menggunakan teknik ini.

9. Hachimon

karakter terkuat dalam naruto - might guy
Pembukaan gerbang kedelapan dari Hachimon, Shimon, akan memberikan penggunanya kekuatan yang bahkan dapat menandingi Madara dalam mode Rikudou. Sayangnya, jutsu ini memiliki efek yang sangat jelek. Setelah digunakan, maka penggunanya akan langsung mati. Hal inilah yang membuat jutsu ini berada di peringkat ke-9 sebagai jutsu terkuat.

8. Rinnegan

jutsu terkuat - rinnegan
Teknik mata terkuat dari semua Dojutsu yang ada. Rinnegan dapat memberikan penggunanya berbagai macam kekuatan dalam tingkatan yang lebih tinggi, mulai dari akses ke penggunaan berbagai elemen hingga menciptakan genjutsu yang dapat mengendalikan semua Bijuu dalam satu waktu.

7. Six Path Sage Mode

jutsu terkuat - six path sage mode
Dalam Six Path Sage Mode, Naruto mendapatkan banyak sekali cakra yang berada di alam. Selain itu Naruto juga dapat ‘menyembuhkan’ berbagai luka parah, seperti yang diderita Guru Gai yang telah menggunakan Shimon, dengan menyalurkan cakra yin dan yang. Kecepatan Naruto juga meningkat pesat ketika dalam mode ini. Oh, dan juga, dalam mode ini Naruto mendapat Gudoudama lho…

6. Gudoudama

jutsu terkuat - Gudoudama
Hokage ke-3 terkena Gudoudama milik Obito
Bola energi yang terbentuk dari segala macam elemen termasuk yin dan yang. Karena mengandung berbagai macam elemen, maka segala bentuk ninjutsu tidak berguna ketika melawannya -membuat semua elemen yang ada menjadi netral. Gudoudama benar-benar fleksibel, bisa digunakan untuk menyerang, bertahan dan juga support serta menyembuhkan luka!
 
5. Mugen Tsukuyomi

jutsu terkuat - mugen tsukuyomi
Genjutsu terkuat yang pernah ada karena mampu mempengaruhi semua makhluk hidup yang terkena sinarnya. Sinarnya sendiri mencakup seluruh planet, sehingga jutsu ini hampir-hampir tidak bisa dihindari. Orang yang terperangkap dalam Mugen Tsukuyomi akan tertidur dan mengalami mimpi yang sesuai dengan keinginan terbesar mereka.

4. Banbutsu Sozo

jutsu terkuat - banbutsu sozo
Teknik yang dimiliki oleh Hagoromo Otsutsuki ini kalau diterjemahkan secara kasar berarti ‘Penciptaan Segala Benda’. Ya, sesuai namanya, jutsu ini digunakan untuk menciptakan apapun dari sesuatu yang tidak ada, termasuk makhluk hidup. Contohnya saja: Bijuu!

3. Harem no Jutsu

jutsu terkuat - reverse harem no jutsu

Salah satu jutsu paling absurd yang pernah ada. Yah, meskipun begitu, jutsu ini mampu mempengaruhi shinobi-shinobi kuat seperti… Jiraiya misalnya? Bahkan versi laki-laki dari harem no jutsu, reverse harem no jutsu, mampu membuat Kaguya Otsutsuki, musuh terkuat dalam seri Naruto, lengah! The power of sexyness….!!

2. Sennen Goroshi (1000 Years of Pain/Derita Seribu Tahun)

jutsu terkuat - sennen goroshi
Jutsu terkuat ke-2 dalam seri Naruto adalah jutsu yang paling awal sekali digunakan: ‘Derita seribu tahun’. Kakashi pernah menyebut bahwa jutsu ini adalah taijutsu rahasia dari Konoha. Well, entah benar atau tidak, tetapi jutsu ini setiap kali muncul selalu berhasil melukai lawan lho! Bahkan Gaara dalam bentuk Shuukaku yang tidak sempurna saja pernah menjadi korban jurus ini (digunakan oleh Naruto dengan menggunakan Kunai yang dipasangi bom)

1. Khotbah no Jutsu

jutsu terkuat - kotbah no jutsu
Kotbah no jutsu? Jurus macam apa itu? Yah, kotbah no jutsu adalah teknik ‘berbicara’ atau ‘persuasi’ terhadap tokoh lain. Kata-kata memang menjadi senjata paling ampuh dalam serial Naruto, jauh lebih ampuh daripada jutsu lain karena dapat membuat lawan ‘bertobat’. Coba saja ingat-ingat, Nagato kalah setelah apa? Dikotbahi Naruto! Sasuke bertobat karena apa? Karena diceramahi Naruto. Obito? Yah… sudah jelas ‘kan? Kotbah no Jutsu adalah teknik paling mematikan dalam serial Naruto! Haha….

No comments:

Post a Comment