Molto Korean Strawberry Hadirkan Wangi Khas Korea Sepanjang Hari - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Tuesday 7 June 2022

Molto Korean Strawberry Hadirkan Wangi Khas Korea Sepanjang Hari

Tampil wangi sepanjang hari adalah keinginan semua orang. Biar orang-orang di sekitar kita tidak terganggu dengan bau tidak sedap dari kita. Terkadang parfum aja tidak cukup, tapi baju yang wangi semerbak juga tidak kalah penting. Banyak orang beranggapan bahwa cuci pakaian pakai deterjen saja cukup untuk memberikan wangi sepanjang hari, tapi nyatanya tidak, kita butuh pewangi pakaian yang mampu memberantas 7 bau membandel yang selalu menghantui kita seperti bau keringat, bau asap rokok, bau apek, bau polusi, bau amis, bau bawang dan bau badan. 



Karena 7 bau ini yang buat kita tidak percaya diri. Tidak hanya itu, butuh juga pelembut pakaian yang buat pakaian kita selalu tampil rapi dan halus sepanjang hari. Aku ada rekomendasi pewangi pakaian yang korea banget cocok yang mau wangi sepanjang hari bebas dari 7 bau membandel. 

Molto Korean Strawberry, pewangi pakaian Korea yang juga terbukti ampuh melembutkan dan membasmi bau-bau mengganggu di pakaianku. Molto Korean Strawberry ini 7X lebih wangi daripada pewangi lainnya. Selain itu tidak merusak tekstur pakaian juga nih malah jadi lebih lembut. 

5 hal kenapa pilih Molto Korean Strawberry menjadi teman deterjen untuk mencuci pakaian :


1. Perlindungan Ekstra Dari Bau Mengganggu


Molto Korean Strawberry bukan hanya sebuah pewangi pakaian. Kecanggihan Molto Korean Strawberry ini sudah terbukti ampuh membasmi penyebab bau di pakaianmu. Jadikan pakaian tetap wangi semerbak meskipun beraktivitas seharian. Dibuat dengan teknologi MoodBoost, menjadikan percaya diri meningkat dengan wangi yang mewah. 
Kadang seharian kita beraktivitas mengeluarkan bau tak sedap, dengan baju yang direndam dengan Molto Korean Strawberry, bisa langsung menghilangkan bau tersebut dan memberikan wangi yang romantis serta awet. 7X lebih wangi itulah Molto Korean Strawberry khas wangi Korea yang buat kamu kangen dan ingin ke Korea.

2. Mampu Melembutkan Pakaian

Wangi tapi lecek apalah artinya. Dengan Molto Korean Strawberry, pakaian kita jadi sangat lembut dan susah untuk lecek dan kumel. Pelembut pakaian Korea ini emang canggih banget, memberikan perlindungan dan perawatan ekstra untuk pakaian kita. Warna pun jadi lebih keluar dan terang.
Cocok sekali ini untuk bunda-bunda yang punya anak kecil ini adalah pilihan pelembut pakaian bayi tepat.

Dengan pakaian yang lembut kita jadi betah beraktivitas, dan juga jadi lebih percaya diri dengan pakaian yang terbaik untuk ketemu orang lain.





3. Melindungi Pakaian Saat Terkena Matahari

Sinar matahari mengandung sinar UV yang membuat warna baju mudah pudar.  Apalagi jika kamu menjemurnya langsung di bawah sinar matahari, saat dipakai aktivitas outdoor pun itu bisa menyebabkan warna pudar. Untungnya Molto Korean Strawberry mampu memberikan perlindungan ekstra untuk pakaian kita nih. Tidak perlu pakaian cepat rusak atau pudar warnanya. Kan pakaian jadi lebih awet

Produk Molto memang tidak hanya melindungi pakaian tetapi juga merawat. Kalau pakai pakaian yang wangi dan masih bagus kan kita juga semakin percaya diri. 


4. Harganya Terjangkau

Dengan berbagai teknologi yang ada di pewangi Molto Korean Strawberry, banyak yang mengira harganya mahal. Oh tentu tidak, harganya sangat terjangkau untuk ukuran pouch liquid 680 ML harganya Rp. 16.800 sangat terjangkau sekali untuk sebuah pewangi pakaian dengan wangi Korean Strawberry baru yang manis dan menyegarkan.

5. Pewangi Pakaian Terbaik


Bunda-bunda di rumah yang punya anak kecil atau bayi, kebersihan pakaian adalah hal yang utama. Wangi, bersih dan lembut adalah 3 hal yang selalu diperhatikan untuk pakaian anak kita apalagi bila masih bayi. Secara alami, kulit bayi memang lebih sensitif dibandingkan kulit anak-anak ataupun orang dewasa. Molto Korean Strawberry terbukti aman bagi kulit bayi. Selain itu, produk ini juga mampu melembutkan pakaian hingga tiga kali lebih baik daripada pelembut pada umumnya yang membuat pakaian jadi lebih halus dan bayi pun nyaman.


Pewangi pakaian terbaik yang cocok sekali sebagai teman deterjen untuk mencuci pakaian kita. Molto Korean Strawberry hadir atas banyaknya pencinta drama Korea yang ingin pewangi pakaian yang romantis dan manis seperti dalam film drama korea. 
Saat kita akan memilih produk pewangi dan pelembut pakaian, wangi yang ditawarkan tentu menjadi pertimbangan penting yaa. Molto Korean Strawberry bisa menjadi pilihan utama nih yang menginginkan pewangi pakaian dengan 7X lebih wangi dari pewangi dan pelembut pakaian lainnya.
Selain itu Unilever juga bernuansa Korea Strawberry yang pastinya kamu suka juga. Wanginya yang soft dan tahan lama cocok banget nih untuk yang beraktivitas seharian penuh. Ada produk pembersih lantai Superpell Korean Strawberry yang #WANGINYABIKINJATUHCINTA wanginya tahan hingga 8 jam dan buat lantai kinclong seketika dengan teknologi power clean.



Sedangkan untuk kamu yang punya hobi cuci piring di rumah atau kosan, kamu butuh sekali Sunlight Extra Korean Strawberry, bersihkan lemak bekas makanan dengan mudah dengan keharuman Korean Strawberry, lemak langsung rontok dengan ekstrak jeruk nipis asli. Piring jadi bersih dan wangi hanya dengan harga Rp. 13.500. Nah, buat teman-teman yang cari deterjen yang wangi dan ampuh basmi kotoran di pakaian, hilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian. Tidak perlu takut capek, kamu bisa hilangkan noda hanya 1x kucek. Rinso Korean Strawberry Powder 700 G yang sudah dilengkapi pelembut dan pewangi pakaian molto membuat warna pakaian lebih cerah, lembut dan halus. Wanginya tahan hingga 21 hari. Di masa pandemi gini penting banget pilih deterjen yang ampuh 99,9% bunuh bateri dan virus.




Semua produk bernuansa Korean Strawberry bisa kamu beli secara online di : E-commerce (Tokopedia, JD.ID) & Supermarkets kesukaanmu. Kalau saya selalu stok saat belanja bulanan, karena suka banget sama wanginya koleksi Korean Strawberry segar dan romantis. Pewangi pakaian terbaik yang siap memberikan kesegaran dan buat kepercayaan diri kamu naik.

CARA PENGGUNAAN :
Cuci dengan tangan: 
1. Setelah mencuci, peraslah pakaian untuk menghilangkan busa.
2. Tuangkan 1/2 tutup botol molto kedalam 10 liter air. 
3. Rendam cucian selama beberapa menit. Untuk hasil terbaik rendam selama 10-15 menit. 
4. Peras cucian tanpa dibilas lagi. 

Cuci dengan mesin: 
1. Tuangkan 1/2 - 1 tutup botol molto kedalam laci takar mesin cuci atau langsung pada air bilasan pertama. 
2. Peras cucian tanpa dibilas.

Kalau kamu gimana? Suka dong sama wanginya?
Kamu bisa juga share pengalaman kamu memakai Molto Korean Strawberry dan tag instagram @moltoindonesia



No comments:

Post a Comment