Mengenal DCFX Platform Trading Emas Online di Indonesia! - Review Gadget Terbaru Fajar Nugraha Wahyu

Breaking

Friday 24 June 2022

Mengenal DCFX Platform Trading Emas Online di Indonesia!



Halo kawanku, trading emas sekarang sedang banyak diminati.  Emas adalah salah satu investasi yang sering diperjual belikan karena sangat berharga dan memiliki nilai yang tinggi. Saat ini emas tidak hanya sekedar menjual atau membeli emas saja namun emas saat ini bisa ditradingkan. Banyak yang memperjualbelikan emas melalui trading yang sering dikenal dengan trading emas online dimana tujuannya mendapatkan kekayaan.




Salah satu alasan mengapa banyak yang melakukan trading emas karena kemudahan dalam setiap transaksinya sehingga tidak sedikit dari mereka beralih ke trading emas ini dibandingkan investasi emas. Trading emas juga tidak membuat Anda memiliki fisik dari emas itu sehingga trading emas menjadi salah satu investasi terbaik saat ini.


Cara Trading 

Anda yang tertarik untuk melakukan trading emas penting bagi Anda untuk tahu bagaimana cara trading emas online yang baik dan benar. Jika dalam jual beli emas secara fisik haus melakukan transaksi di tempat tertentu misalnya toko emas maka dalam trading emas ini Anda bisa melakukan kapanpun dan dimanapun. 

Trading emas dilakukan melalui perantara yang mana disebut dengan broker atau pialang berjangka yang mana tugasnya menjadi perantara antara Anda dengan pasar uang yang ada di dunia. Broker ini hanya perantara atau fasilitator agar Anda bisa melakukan transaksi yang ada di pasar.

Untuk bisa melakukan trading ini Anda bisa membuka akun di DCFX, kemudian Anda bisa menyetorkan deposit atau sebagai modal Anda setelah itu Anda bisa mulai trading. Sebelum Anda melakukan transaksi dana atau modal yang Anda siapkan ini harus Anda setorkan lebih dahulu di rekening terpisah. Broker DCFX menyediakan rekening terpisah atau Segregated Account yang mana digunakan untuk transaksi di pasar uang.


Emas Fisik vs Emas Online

Ada beberapa perbedaan antara emas fisik dengan emas online. Emas fisik ini keuntungan hanya dari kenaikan harga emas sedangkan online keuntungan bisa Anda dapatkan dari kenaikan atau penurunan harga emas. 

Emas fisik ini harganya bisa berbeda sesuai dengan penyedia atau toko emas yang menjualnya, sedangkan harga emas online itu mengikuti 1 harga yaitu harga di pasar internasional. Emas fisik ini aktivitas menjual atau membeli dipengaruhi oleh faktor ketersediaan barang dan juga harga di saat itu juga, sedangkan emas online itu transaksinya dilakukan kapanpun dan juga dimanapun karena Anda selalu terhubung dengan pasar emas dunia selama 24 jam nonstop.

Dilihat dari perbedaan di atas bisa dikatakan bahwa trading emas memiliki banyak keuntungan dan lebih beragam dibandingkan dengan investasi emas fisik sehingga emas online bisa menjadi investasi yang tepat.




Untuk bisa melakukan trading emas dengan nyaman dan aman Anda bisa menggunakan DCFX. Hanya DCFX platform trading emas online terbaik dan terpercaya di Indonesia, dengan beralih ke DCFX Anda akan mendapatkan banyak manfaat seperti layanan nasabah profesional, keamanan dana dan sebagainya.





No comments:

Post a Comment