realme Band RESMI rilis di Indonesia

Assalamu'alaikum  realme Band adalah jam pintar keluaran realme. Mungkin kalian sudah membaca thread saya tentang unboxing realme Band. Kali ini gue akan membahas tentang hubungan realme Band dan realme Link.


Wow

Apa itu realme Link?

realme Link adalah aplikasi untuk mengatur segala AIoT produk realme. Semuanya bisa diatur dalam satu aplikasi. Tinggal kalian hubungkan saja  melalui bluetooth.

Cara menghubungkannya pun sangat mudah tinggal aktifkan bluetooth handphone dan otomatis terkoneksi dengan realme Band.

1.  Watch Face

Disini kalian bisa mengatur tampilan jam ada 5 desain keren untuk tampilan jam ini. Kalian gampang sekali mengaturnya tinggal ke Setting. Lalu pilih desain yang diinginkan. Dan realme Band kalian akan langsung berganti tampilan.

2. Incoming Calls

Yaap benar ini adalah untuk notifikasi jika kalian menerima panggilan masuk. Tinggal diaktifkan kalau mau diaktifkan

3. Message Notification

Jam ini bisa memberi tahu ada notifikasi apa saja yang ada di HP kita. Dan kita juga bisa mengatur notifikasi apa saja yang ingin ditampilkan di jam ini.

4. Idle Alert

Yang benar-benar kalian butuhkan adalah peringatan yang dapat kalian rasakan, seperti getaran di pergelangan tangan. Pada titik ini, realme Band memiliki ide yang tepat, dengan fitur yang disebut "Idle Alert," di mana perangkat bergetar setelah mendeteksi Anda telah menganggur selama jangka waktu tertentu

5. Alarm Clock

Disini kalian bisa menyalakan dan mensetting alarm clock sangat mudah sekali.

6. Drink Reminder

Jangan sampai kamu dehidrasi! Ayo minum sekarang! Tenang sekarang ada yang ngingetin kamu minum nih karena di realme Band ada fiturnya.

7. Heart Rate Monitor

Ini penting banget sih. Biar kita tau jantung kita bekerja keras atau engga. Ini kita bisa aktifkan auto fiturnya.


8. DND Mode

Do not Disturb!! Yaap benar kamu bisa mengaktifkan ini kalau kalian tidak ingin diganggu. 
Kalian bisa mengaturnya di periode tertentu.


9. Find My Phone

Kalau kalian orangnya pelupa suka nyimpen HPnya sembarangan. Cocok banget pakai jam ini. Karena bisa ngasih tau letak HP kamu, entah dibawah bantal atau lagi di kamar mandi.
Keren

10. Sport Mode

Kalian bisa memilih banyak mode olahraga yang kamu sukai.. realme Band ini memiliki 9 mode olahraga seperti berjalan, berlari, yoga dan banyak lagi.
11. Raise To Wake Up


Kalo kamu menghadapkan tangan ke muka, maka otomatis nyala. Efektif banget kan. Jadi ini harusnya sih kalian nyalain.
12. Auto Recognize Sport Status

Yaap namanya juga jam pintar jadi bisa mendeteksi olahraga yang kamu lakukan dan  statusnya. Jadi kamu bisa melihat berapa kalori yang sudah terbakar dari olahragamu


13. My Goal

Nah ini kalian bisa menset Goal kamu, misalnya sehari 500000 langkah. Jadi nanti jam ini akan ingetin kalo langkah kamu kurang.

14. Brightness

Kalian bisa mengatur juga kecerahan dari jam ini. Ada juga kecerahan di mode malam yaa. Semakin nyaman deh lihatnya.

15. Language Settings

Cocok ada beberapa setting bahasa yang bisa kalian pilih. Tinggal pilih saja bahasa yang cocok sama kamu.

16. Heart Rate Range

Disini ada informasi keadaan informasi jantung. Kalian bisa tau sehingga bisa mengira-ngira kalian ada di posisi mana.


17. Screen Rotation

Kalian bisa pilih tampilan potrait atau landscape lho.


18. The first day of a week

Kalian juga bisa menentukan hari pertama dalam seminggu hari apa nih..




Waaah banyak banget yaa fiturnya. Kalau kamu penasaran kalian bisa langsung aja tonton dengan seksama video dibawah ini yaa. yuhuuyyyy
Ini tutorial lengkapnya





Jadi kalian suka sama fitur yang mana?


Fajar Nugraha Wahyu
Leads Jakarta / Review Moderator
realme Indonesia

























0 Response to "realme Band RESMI rilis di Indonesia"

Post a comment